Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mediaini.comAvatar border
TS
Mediaini.com
Lezatnya Menyantap Sajian Khas Indonesia Timur di Red Rabbit Resto

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Menikmati makanan khas Indonesia Timur khususnya Manado tak perlu jauh-jauh lagi ke daerah asalnya. Kini masyarakat Kota Semarang dapat dengan mudah menemui sajian tersebut di Red Rabbit resto.
Restoran keluarga yang beralamat di Jalan Dokter Cipto No. 226, Karangturi, Kota Semarang ini berada di satu area dengan Gravity Indoor Trampoline Park.
Berbagai menu disajikan di Red Rabbit resto, mulai dari ayam rica Manado, sapi tinoransak, cakalang woku, hingga nasi bakar.

Selain menyajikan makanan khas Indonesia Timur, Red Rabbit resto juga menyajikan kopi rempah yang menjadi minuman favorit pengunjung.

Perpaduan kopi, cengkeh, dan kayu manis, membuat kopi mempunyai aroma khas.
Tak hanya sajian menu Indonesia Timur yang lengkap, fasilitas yang ditawarkan Red Rabbit resto juga tidak kalah lengkap. Seperti ruang meeting, area parkir yang luas, dan lokasi restoran indoor dan outdoor.

Untuk lokasi outdoor, Red Rabbit resto menyediakan rumah pohon yang seakan menjadi hidden gems bagi masyarakat Kota Semarang.

Konsep rumah pohon yang didesain Red Rabbit resto berhasil menyatukan suasana natural dengan sentuhan yang lebih modern.

“Red Rabbit resto hadir sebagai tempat wisata kuliner bagi keluarga, millennial, maupun komunitas yang mengedepankan kenyamanan bagi pengunjung.” Tutur Bayu Austin, Public Relation Red Rabbit Resto.

Bayu juga mengatakan jika Red Rabbit resto tak hanya menjadi tempat wisata kuliner bagi masyarakat kota Semarang, tetapi juga bisa digunakan sebagai venue berbagai event.

Baik ulang tahun, arisan, pernikahan, event perusahaan, hingga event komunitas.
Kini selain bisa berolahraga trampoline, pengunjung juga bisa menikmati sajian lezat dari Red Rabbit resto. Menu-menu Red Rabbit resto juga bisa diorder lewat Grabfood dan Go Food dengan harga terjangkau. 



Sumber: Mediaini

utsunomiya
tien212700
tien212700 dan utsunomiya memberi reputasi
2
474
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan