Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cintayanglainAvatar border
TS
cintayanglain
Emang Tissue Mejik Aja yang bisa Magic? Tissue Basah Juga Bisa Magic Loh #LifeHack

Life Hack Andalan Gue


Foto: timlo.net


Sudah lama tissue mejik dikenal oleh beberapa kalangan karena kemampuan magicnya yang bisa tahan lama. Saya sendiri belum pernah nyobain. Tahan lama sama siapa? Soalnya saya kan jomblo!
emoticon-No Hope

Maaf saya jadi curcol nih emoticon-Malu (S).

Kali ini saya mau bahas tissue lain yang juga bisa magic. Namanya tissue basah. Eh, konon tissue mejik juga basah ya? Tapi bukan tissue mejik. Ni tissue basah beneran. Kalau punya anak kecil biasanya nyetok nih.

Saya punya tissue basah awalnya untuk keponakan yang mukanya suka remos alias rebek. Apalagi kalau abis makan! Jadi ngelap mukanya supaya kinclong kembali bisa saya percayakan kepada kemampuan tissue basah.

Tapi selain bisa bikin muka keponakan saya dari rebek jadi kinclong, tissue basah juga bisa bikin perabotan gadget yang berwarna putih nan dekil menjadi kinclong kembali.

Kok bisa? Sakti amat tu tissue mejik, eh tissue basah?

  1. Siapkan perabotan berwarna putih yang mau dibersihkan. Misal headset, kabel charger, kepala charger, powerbank, mejikcom, helm, apa saja.

    -- removed --
    Foto: Dokumen Pribadi


    Sebenarnya membersihkan warna lain juga bisa. Hanya saja kalau warna putih kan nampak terlihat perubahannya. Dari dekil menjadi kinclong gitu loh.

  2. Ambil tissue basah secukupnya. Merknya apa aja. Saya nggak ada endorsement dalam pembuatan thread ini. Tenang saja. Kalau bersihinnya cuma 1 headset 1 lembar tissue basah juga cukup. Tapi kalau bersihin mejikcom apalagi mobil putih lo ya butuh tissue basah yang banyak!

    Usahakan tissue basahnya yang masih basah. Sesuai nama tentunya. Kalau tissuenya udah kering namanya jadi tissue kering dong? Ni saya apesnya tissuenya sering buat mainan keponakan jadinya agak kering. Karena kalau abis ngambil nutupnya enggak rapet. Mau beli ke minimarket saya lagi bokek. Seadanya saja lah.

  3. Bersihkan perabotan dengan tissue basah dengan cara mengelapnya sampai bersih.


Kembali soal tissue basah saya yang udah nggak terlalu basah, saya pakainya sampai 2 lembar padahal yang dibersihkan nggak seberapa banyak. Yang paling dekil sih headset. Menjelang putus pula jadi nggak bisa kenceng ngelapnya. Harus hati-hati. Tapi bersih kok.

Dan berikut ini hasilnya...

-- removed --
Foto: Dokumen Pribadi


Silakan Anda mencobanya. Kalau ke minimarket belanja tissue mejik, jangan lupa beli juga tissue basahnya sekalian.

Semoga bermanfaat.
Kupas-kupas buah manggis,
puas nggak puas tissuenya abis


Malam minggu ke rumah kekasih
Cukup sekian dan terimakasih


emoticon-Ngacir
Diubah oleh cintayanglain 29-11-2020 10:55
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan