Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabila978Avatar border
TS
nabila978
7 Taman Safari Terkenal di Dunia yang Kudu Didatangi
Hi Travellers!! Siapa yang kangen buat liburan ? Di masa transisi pandemi semacam saat ini nyatanya membuat kalian kangen pingin buat liburan, melepas penat, serta refreshing dari aktivitas sehari-hari. Ada sebagian orang yang sudah melaksanakan ekspedisi dengan tetap mencermati protokol kesehatan dan memakai masker. Berangkat ke destinasi kota yang indah, laut ataupun wisata alam dapat jadi opsi kita buat rencana travelling sehabis waktu yang lama tanpa berlibur, jalan-jalan ke lokasi wisata alam yang sangat terkenal ataupun dapat kunjungi Taman Safari yang terletak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Taman Safari jadi wisata alam terkenal yang Indonesia miliki, dimana para hewan dengan leluasa bergerak seperti terletak di habitat asli mereka, para wisatawan juga dapat menikmatinya dengan memakai mobil serta berikan makan langsung, sehingga bisa berhubungan lebih dekat dengan memandang hewan secara langsung. Nyatanya wisata alam dengan konsep Taman Safari ini tidak cuma terdapat di Indonesia loh, tetapi ada juga sebagian negeri lain di belahan dunia, berikut ini terdapat beberapa Taman Safari yang terkenal dan menarik atensi para turis dari bermacam negeri.


1. Taman Safari Madikwe Game Reserve di Madikwe

Taman Safari awal yang jadi terkenal merupakan Madikwe Game Reserve yang jadi zona terlindung di Afrika Selatan. Tempat ini pula diketahui dengan nama The Big Five, cocok dengan nama sungai yang terletak di dekat zona Taman Safari yang dibuka buat universal awal kali pada ketahui 1991 ini. 

Madikwe Game Reserve jadi tempat tinggal untuk satwa- satwa Afrika bagaikan Badak, Singa, Leopard, Gajah serta pula Kerbau. Tempat ini pula makin indah pada malam hari dengan panorama alam langit yang diterangi bintang. Cocok nih buat selfie gan... emoticon-Smilie

2. Taman Safari Maasai Mara National Reserve di Kenya

Buat kalian yang menggemari hewan semacam kucing besar, hingga cobalah buat menyusun destinasi wisatamu ke Taman Safari Maasai Mara National Reserve yang berlokasi Narok Country di Kenya. Taman Safari ini hendak membagikan kalian pengalaman baru dengan memandang banyak para kucing besar. 

Tempat ini dinamai Maasai yang diambil cocok nama suku asli yang terletak di Narok Country Kenya. Tempat ini pun jadi rumah buat Singa Masai, Leopard, serta Cheetah, apalagi bila beruntung kalian dapat memandang sekumpulan Zebra dan Wildbeest yang bermigrasi biasanya pada bulan Juli sampai Oktober.



3. Taman Safari Bwindi Impenetrable National Park di Uganda

Mau memandang serta menekuni macam flora serta fauna di alam secara langsung? Kalian dapat berkunjung ke Taman Safari Bwindi Impenetrable National Park yang terletak di barat energi Uganda, dekat dengan dengan ujung lembah Rift.

Taman Safari Bwindi Impenetrable National Park ini sudah ditumbuhi 400 tipe flora semenjak 25. 000 tahun kemudian dijuluki Impenetrable Forest serta jadi habitat untuk 320 gorila serta hewan mamalia dan juga unggas yang lain.

4. Taman Safari Nagarhole National Park di India

Kala berangkat liburan ke India jangan cuma berangkat mendatangi Taj Mahal saja, kalian juga wajib kunjungi wisata alamnya, ialah Taman Safari Nagarhole National Park yang jadi tempat tinggal para gajah serta hewan-hewan yang dihormati oleh warga India. Terletak di Kodagu District serta Mysore District di Kamataka, Selatan india, Taman Safari ini pastinya bisa kasih pengalaman baru untuk kalian.


5. Taman Safari Ngorongoro Conservation Zona di Tanzania

Taman Safari memanglah jadi destinasi wisata alam dengan hewan-hewan asli yang leluasa, tidak semacam kebun fauna yang membuat kandang serta menghalangi gerak para hewan. Terdapat pula Taman Safari yang jadi konsen serta dilindungi oleh organisasi dunia semacam UNESCO, misalnya saja Ngorongoro Conservation Zona yang terletak di daerah Barat Arusha Tanzania. 

Mempunyai luas daerah 180 kilometer, pemerintah setempat juga memutuskan buat membangun penginapan buat para wisatawan. Sehingga dapat dengan gampang menginap serta menikmati keelokan dunia para hewan tersebut.

6. Taman Safari Wildlife Reserves Singapura

Salah satu tetangga negeri Indonesia ialah Singapura yang mempunyai Taman Safar dapat dinikmati oleh para turis mancanegara, dimana Singapore ini sudah jadi tujuan wisata terbaik di kawasan Asia. 

Kalian dapat berkunjung ke Taman Safari Wildlife Reserves Singapura sehabis berkunjung ke Universal Studio yang bisa bikin Anda berjumpa dengan binatang Asia seperti terletak di Afrika Selatan. Di tempat ini pula kalian dapat memandang atraksi Night Show dimana para turis hendak disajikan pertunjukan kehidupan malam dari para hewan yang terdapat di Wildlife Reserves Singapura.


7. Taman Safari Pacific Rim National Park di Kanada

Taman Safari yang tidak kalah dari tempat lain di dunia merupakan Pacific Rim National yang terdapat di daerah Kanada tepatnya di Pulau Vancouver. Taman Safari ini sudah jadi pemisah 3 daerah semacam Long Beach, The Broken Group Islands serta pula West Coast Trail. Para turis hendak bisa berjumpa dengan hewan liar semacam lumba- lumba, beruang serta pula ikan paus. Pacific Rim National Park pula sudah jadi taman nasional awal yang terdapat di Kanada serta dibuka semenjak tahun 1970.

Itu tadi sebagian Taman Safari yang terdapat di belahan dunia yang kudu masuk ke dalam list liburan kalian sehabis pandemi ini. Kalian dapat memahami lebih dekat gimana kehidupan hewan liar serta merasakan pengalaman berbeda dari berkunjung ke kebun bintang. Tetapi tetap perhatikan protokol kesehatan loh.. jangan abaikan hal- hal berarti yang lainnya.
Diubah oleh nabila978 20-11-2020 05:24
nohopemiracle
trifatoyah
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan