Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smersh64Avatar border
TS
smersh64
Harta Suami Dikuras, Setelah Habis Cari Laki-Laki Lain


Rumah tangga Donwori, 35, bubrah nggak karuan di tengah pandemi Covid-19. Diterjang badai perselingkuhan yang membuatnya terpaksa menggugat cerai istrinya, Karin, 31.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Karin tepergok selingkuh dengan Donjuan, 40, seorang pria yang dianggap lebih mampu memenuhi gaya hidup perempuan berambut ikal itu. Karena selama ini Donwori dianggap pelit, padahal dirinya hanya ingin Karin berhemat.

Tanpa sadar, gaya hidup boros Karin mengantarkan rumah tangganya hingga ke jurang perceraian. Saking borosnya, dalam sebulan Karin bisa menghabiskan uang hingga puluhan juta. “Uang gaji ludes. Yang tadinya buat kebutuhan hidup, malah dibuat belanja barang yang nggak perlu,” ujar Donwori.

Sudah diperingatkan berkali-kali, Karin tak pernah nurut dan selalu ngomel kepada suaminya. Bukan hanya uang gajian, uang yang digunakan untuk tabungan pun juga turut disikat habis. Karena tak pernah dituruti oleh Donwori, Karin pun berniat selingkuh dengan Donjuan yang lebih kaya raya.

Donwori tak menyangka kalau istrinya berbuat setega itu dengan dirinya. Perselingkuhan itu diketahui Donwori ketika mengetahui Karin sering membeli barang berharga. “Kadang saya lihat dia punya perhiasan baru, handphone baru. Yang terakhir beli perabotan rumah baru,” ucapnya.

Hal itu membuatnya curiga, karena uangnya telah habis. Dirasanya ada yang aneh, Donwori mencoba tanyakan semua barang itu dibeli dengan uang dari siapa. Ketika ditanya, Karin tak mengakuinya. “Kayak ada yang dirahasiakan, saya pun cari tahu,” tutur Donwori.

Bukan hanya itu, yang membuatnya curiga adalah istrinya sering pergi sore hari pulang hingga larut malam. Donwori curiga dengan mobil yang menjemputnya ke rumah setiap sore. Karin mengaku mobil itu adalah milik temannya.

Karena tak pandai berbohong, anak Karin membocorkan rahasia tersebut. Anak pertamanya yang duduk di bangku kelas dua SD mengatakan kalau ibunya sering pergi dengan laki-laki lain. “Anak saya bilang kalau ada om ke rumah jemput mama. Lah saya kaget dengar seperti itu,” terangnya.

Petualangan Karin akhirnya terbongkar. Donwori memergokinya pergi dengan pria lain yang saat itu datang ke rumah. Sempat terjadi cekcok di antara keduanya, hingga Donwori bilang ingin menceraikannya. “Lah kok ternyata dia selingkuh hanya ingin hartanya. Alasannya, saya pelit dan tidak bisa menurutinya setiap keinginannya. Rasanya kayak nggak ada diri,” pungkas Donwori. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

TEGA AMAT LU KARIN ! emoticon-Cape d...

SOURCE : https://radarsurabaya.jawapos.com/re...laki-laki-lain

KARIN







DONWORI



DONJUAN

Diubah oleh smersh64 27-11-2020 05:13
nomorelies
tien212700
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan