Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Diduga tak Sabaran, Sopir Pickup Melaju Kencang Hingga Terjun ke Jurang! Ini Vidionya
Quote:


Malam Agan-Sista ...

Quote:


Lagi-lagi berita kecelakaan, nih. Kecelakaan memang bisa terjadi begitu saja. Tak terduka, dan tidak disangka-sangka. Banyak pengendara yang begitu hati-hati, tetapi masih saja mengalami kecelakaan. Entah itu menabrak atau ditabrak. Kejadiannya tak dapat dihindari. Hal itu mungkin bisa disebut takdir. Karena, pengendara telah berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang membuat celaka.

Akan tetapi, ada beberapa pengendara yang sudah tahu betul adanya peluang untuk celaka, namun msih saja bersikap sok jagodan percaya bisa menghindari insiden tidak menyenangkan. Orang-orang seperti ini antara bosan hidup dan gemar membuat orang lain dalam kesulitan.

Sepertinya yang terjadi pada supir pickup satu ini. Ketika sedang melewati jalan dengan tanah yang terkena longsor, supir pickup tidak lantas memelankan lajunya, tapi malah berlari kencang seolang sedang dikejar setan. Akibatnya, ia terguling dan jatuh ke jurang

Quote:


Awalnya melaju pelan, saat melihat ada warga yang sedang memperbaiki jalan, supir tersebut malah tancap gas dan melaju cukup kencang. Akibatnya, sopir kehilangan kendali.

Quote:
.

Dari narasi yang beredar, supir itu diduga tak sabaran, itu sebabnya ia ngebutmeski tahu di depannya ada tikungan. Ketika ia ngerem saat berhadapan dengan mobil yang ada di depannya, sopir kehilangan keseimbangan, sehingga pickup tersebut miring ke kiri lalu terjatuh dan terguling cukup jauh ke kedalaman jurang.

Berikut vidionya, Gansist!

Quote:


Insiden di atas diketahui terjadi di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) pagi. Bisa Gansist saksikan dalam vidio, saat mobil itu tak bisa bertahan, penumpang yang ada di bak pickuplantas meloncat keluar. Sementara sopirnya masih terjebak di mobil.

Pickup itu terus terguling hingga beberapa ratusan meter ke kedalaman jurang. Salah satu penumpang di bak pickup terlihat berlari mengejar mobil yang terus terguling. Sayangnya, tidak ada yang bisa menahan mobil itu untuk tidak jatuh lebih jauh.

Aksi sopir pickup ini sangat disayangkan. Sudah tahu jalan yang ia lewati itu adalah bukit dengan jurang di sampingnya. Ditambah tanh liat yang masih basah. Juga terdapat tikungan kecil. Eh, masih berani mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Jika memang sudah bosan hidup, jangan ngajak-ngajak juga buat bunuh diri. Kasian penumpang lain, mereka masih ingin hidup pastinya.

Sejak vidio di atas beredar, belum diketahui bagaimana kabar serta identitas sopir pickup. Dilihat dari jatuh dan tergulingnya itu mobil, tidak ada kemungkinan untuk hidup. Kecuali memang Tuhan menghendakinya untuk tetap hidup.

Nah, buat kita semua yang mungkin tidak sabaran, ada baiknya perhatikan tempat, lokasi dan keadaan. Jangan memaksa bila tidak ingin terjadi hal mengerikan seperti yang dialami oleh supir pickup di atas. Sungguh tidak sayang nyawa.

Baiklah, sekian thread dari ane. Ane harap bisa dijadikan pelajaran bersama agar tetap berhati-hati saat berkendara. Terlebih saat melewati jalur ekstrim seperti di atas. Jika masih merasa jago atau menganggap remeh, siap-siap masuk jurang, deh. So, harap sayangi nyawa gansist.

Sampai jumpa di thread selanjut, ya. Terima kasih pembaca setia. Jangan bosan mampir dan komen-komen.


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
orgbekasi67
evywahyuni
evywahyuni dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan