Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZenMan1Avatar border
TS
ZenMan1
Akun Twitter Kena Suspend, FPI: Banyak yang Tidak Suka


Jakarta -
Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara soal akun Twitter mereka yang ditangguhkan (suspend) oleh Twitter. Bagaimana kata mereka soal kejadian ini?
Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar mengakui akun Twitter FPI memang sudah berulang kali kena suspend dan juga peretasan. Hal ini menurutnya lumrah saja karena banyak yang tak menyukai tindakan yang dilakukan FPI selama ini.
"Biasa kita adminnya sering di-suspend, ya menurut saya karena banyak yang tidak suka amar maruf nahi munkar FPI dan wajarlah," ujar Aziz, seperti dikutip dari CNN Indonesia.


Aziz pun menyebut bahwa pada saat ini tim media sosial FPI sedang mengurus akun yang telah ditangguhkan oleh Twitter tersebut. Harapannya adalah akun tersebut bisa normal dan bisa digunakan kembali dalam waktu yang tidak terlalu lama.
"Nanti juga beres lagi, udah biasa dan sering kok (ditangguhkan)," tambah Aziz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) menuding jika Twitter telah menghapus logo mereka di akun @DPPFPI_ID. Kali ini, akun tersebut secara resmi ditangguhkan (suspend) oleh Twitter sehingga tidak dapat diakses oleh pengguna Twitter lainnya.

Informasi ini dapat dilihat ketika kita mengunjungi akun tersebut, halaman akun menampilkan keterangan bahwa akun ditangguhkan karena dianggap melanggar aturan Twitter walau tidak disebutkan apa yang dilanggar.
Sebelumnya, DPP FPI menyebut insiden dihapusnya logo dan header di akun @DPPFPI_ID bersamaan dengan momen kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia.

"Logo FPI dianggap melanggar Peraturan @TwitterID, Jika nanti di Suspend, kami titip tagar #WelcomeBackIBHRS tetap rajai TTI. Afwan wa Syukron.," cuit @@DPPFPI_ID," Selasa (10/11).

sumur

https://inet.detik.com/cyberlife/d-5..._from=wp_nhl_7
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan