novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Koplak: Perampok Apes Salah Target, Mau Rampok Ternyata Anggota Buser, Mampus!


Halo, welcome to my thread. Kali ini ane bakal membahas berita yang lagi viral dan kocak nie gansis yaitu tentang perampok yang ampes lantaran yang dia rampok ternyata adalah anggota buser. Kalu ente nggak tahu buser itu apa? Buser itu singkatan “buru sergap”. Ya Emank ya orang kalu dah niat nya dah jelek pasti dapat nya juga jelek, ya kayak hukum tabur tuai gitu gansis. Nah dari pada penasaran, langsung ke TKP yuk.

Nah kronologi nya itu, si pelaku itu bermodus menukar uang receh dibank dan memang ternyata mereka adalah sidikikat perampok nasabah yang keluar masuk bank untuk transanksi pengambilan uang tunai.

Singkat cerita, Setalah pelaku mengamati dengan sesaksama dan memilih calon korbanya bak milih pacar nan setia, setalah itu pelaku membuntuti korban dari belakang dan mencari kesempatan. Tapi na’as nya yang dia pilih jadi korban, nggak tahunya anggota buser kapolsek bukit tinggi, sontak pelaku malah langsung di hajar dan di sergap setelah melancarkan aksi nya. tong-tong jangan ngerampok makanya.



kejadian itu pun membuat heboh warga setempat. Banyak juga orang yang lalu lalang merekam kejadian unik tersebut lantas di upload di media sosial. Peristiwa itu sendiri terjadi di bukit tinggi Sumatra barat.

Lantaran viral dimedia sosial banyak nitizen pun ikut meramaikan peristiwa itu dengan komentar-komentar yang gokil, ente bisa lihat di bawah.
Spoiler for komentar nitizen:




Quote:




Spoiler for bonus:


 
Penulis: novaajinugroho

Sumber: ulasan pribadi

Sumber referensi: link


Diubah oleh novaajinugroho 20-11-2020 03:18
pradanto17
nohopemiracle
raditz
raditz dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan