Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Udah Jelas Terowongan Sempit, Pemotor ini Masih Aja Maksa Buat Lewat

Kelakuan masyarakat Indonesia terkadang emang gak bisa di tebak GanSis. Ada – ada aja kelakuan aneh yang mereka lakuin. Sekali pun hal yang dilakuin itu kiranya udah gak seharusnya dilakuin. Tapi meskipun demikian, kita sebagai penonton akan cukup terhibur dengan kelakuan aneh tersebut.

Nah, baru – baru ini rame di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kelakukan pemotor yang berusaha melewati sebuah terowongan sempit. Kalau dari video tersebut sih terlihat kalau terowongan itu udah gak mungkin untuk bisa dilewatin ama pemotor, sempit banget. Space untuk bisa lewat di terowongan itu cuman setinggi motor Beat plus kaca spionnya.



Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau gak bisa ngekalin hal yang kayak begini. Pemotor berusaha untuk bisa melewati terowongan tersebut dengan cara menunduk sambil menuntun motornya. Beruntungnya terowongan tersebut gak begitu panjang. Nunduk – nunduk bentar gak masalah, asal cepat sampai tujuan.


Ternyata cukup banyak warga yang melewati jalur sebagai jalan alternatif untuk menuju ke kota dan pasar. FYI, terowongan ini ada di lokasi tidak jauh dari bekas gudang penyimpanan pusaka (gedong jimat) RT 3 RW 2, Desa Karangmalang, Ketanggungan. Menurut informasi yang beredar, jalur utama yang biasa mereka lewatin katanya lagi diperbaiki GanSis.

Emang keren masyarakat +62 GanSis, pinter banget buat ngakalinnya. Mungkin pelajaran yang bisa diambil dari kelakuan aneh ini adalah setiap masalah itu pasti ada solusinya, asalkan mau nyari solusinya...hehehe

 
nohopemiracle
48y24rd
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan