Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antarimedia.comAvatar border
TS
antarimedia.com
TAK Adil, Itulah Respon FPI Atas Pemanggilan Ridwan Kamil


Bidangberita.xyz - Hari Jumat 20 November 2020 atau besok, tim penyidik Mabes Polri telah mengagendakan untuk memeriksa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kang emil atau panggilan akrab Ridwan Kamil dipanggil ke Mabes Polri terkait serangkaian kerumunan massa yang datang pada acara Habib Rizieq Shihab yang digelar di Megamendung, Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat Hari Jumat 13 November 2020. 

Atas pemeriksaan yang akan dilakukan terhadap Ridwan Kamil, Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar langsung meresponnya. Menurutnya, pemanggilan Ridwan Kamil dan juga panitia acara yang dihadiri oleh Habib Rizieq merupakan sebuah tindakan yang sangat tidak adil. “Tidak adil,” kata Aziz saat dihubungi oleh tim Okezone di Jakarta, Hari Kamis Tanggal 19/11/2020.

Aziz pun menekankan, mengapa pemanggilan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menurutnya merasa tidak adil, hal ini dikarenakan masih banyak pihak yang masih melanggar protokol kesehatan Covid-19. “Nyatanya di hadapan kita bagaimana dengan kejadian pelanggaran protokol kesehatan lain yang sudah terjadi sebelumnya,” tegas Aziz.

Pada sebelumnya yang sudah diwartakan, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan jika Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan diperiksa pada hari Jumat 20 November 2020 di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Argo juga menjelaskan, Ridwan Kamil nantinya akan dimintai klarifikasinya terkait dengan masalah dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang telah dihadiri Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

"Ya pemeriksaannya Jumat (20 November 2020) di Bareskrim," kata Argo kepada MNC Media, Jakarta, Rabu 18 November 2020.

Sumur
Diubah oleh antarimedia.com 19-11-2020 08:14
gabener.edan
sudarmadji-oye
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan