Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Demi Perannya di '18 Again', Lee Do Hyun Sampai Lakukan Hal-hal Detail Ini

Hai Gan Sis, ada yang udah nonton drama '18 Again', kalau udah pasti kaian gak asing sama tokoh Hong Dae Young yang diperankan oleh dua aktor yakni Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun.


foto- allkpop

Sebentar sebelumnya, ane jelasin dulu, '18 Again' adalah drama yang menceritakan bagaimana seorang pria berusia 37 tahun bernama Hong Dae Young kembali menjadi remaja 18 tahun tepat beberapa hari sebelum perceraiannya. Nah, sososk yang memerankan Hong Dae Young tua adalah Yoon Sang Hyun, sementara Lee Do Hyun memerankan sosok Hong Dae Young yang berusia 18 tahun yang kemudian menjadi murid di sekolah anaknya dengan nama Go Woo Young. Demi perannya sebagai Hong Dae Young ini, Lee Do Hyun rupanya melakukan banyak persiapan yang detail banget loh.

Dalam wawancara terbaru dengan 1st Look Magazine, Lee Do Hyun membeberkan serangkaian persiapannya demi drama tersebut. Karena harus memerankan Hong Dae Young yang kembali ke tubuhnya saat berusia 18 tahun, Lee Do Hyun pun melakukan pengamatan detail pada pemeran Hong Dae Young tua, Yoon Sang Hyun. Lee Do Hyun mengaku mempelajari kebiasaaan Yoon Sang Hyun dengan cermat agar bisa meniru dan berakting seolah-olah mereka adalah orang yang sama meski dengan tubuh yang berbeda.

"Aku secara dekat melakukan observasi dan mempelajari Yoon Sang Hyun, bagaimana dia berjalan, bahkan bentuk tangannya ketika dia memegang ponselnya, aku mencoba dengan keras untuk tidak kehilangan detail-detail kecil jenis ini," jelas Lee Do Hyun.

Dan hasilnya, akting Lee Do Hyun memang menakjubkan. Dalam drama '18 Again' Lee Do Hyun mampu menunjukkan jika dia dan Yoon Sang Hyun adalah Hong Dae Young yang sama meski di tubuh berbeda. Caranya berbicara yang ngegas, perhatian dan chemistrynya pada manta istri Jung Da Jung (Kim Haneul), saat tanpa sadar mengomeli anak-anaknya, duh beneran kayak bapak-bapak banget yang terjebak di tubuh anak SMA.

Yuk Gan Sis, nonton dramanya biar bisa lihat akting si mas kunang-kunang satu ini

Sumber
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan