Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Di Balik Adegan Cringe Lee Dohyun di '18 Again' , Ada Rahasia Kecil Tersimpan Loh

foto  : JTBC

Aktor Lee Dohyun kini kembali mencuri perhatian dengan proyek drama terbarunya '18 Again'. Dalam drama ini, Lee Dohyun berperan sebagai Hong Dae Young, seorang pria yang kembali ke usia 18 tahun beberapa hari sebelum perceraiannya. Ia pun menjadi murid SMA kembali dan mengubah  namanya menjadi Go Woo Young.Bagi agan sista yang udah nonton '18 Again' mungkin sudah tidak asing dengan adegan dramatis yang cringe ketika Choo Aerin (Lee Mi Do) dengan dramatis terpeleset dan hampir jatuh di lobi yang kemudian diselamatkan oleh Wooyoung berikut ini.




Namun tahukah kamu?  di balik adegan yang terlihat cringe dan agak kocak ini, ternyata ada rahasia-rahasia kecil yang berperan. Dalam sebuah video di balik layar pembuatan drama '18 again', terlihat jika sejatinya ada kru yang ikut membantu menyangga tubuh Lee Mi Do saat posisi miring ketika ditolong oleh Lee Dohyun. 



Selain itu, Lee Dohyun harus melakukan usaha keras demi menambah keindahan adegan tersebut dengan menampilkan efek pembulu darah yang terlihat keluar dari tangannya. Hal itu dilakukan  untuk menggambarkan sisi macho seorang laki-laki. Para staff pun lantas membantu dengan meremas lengan Lee Dohyun dengan erat untuk membuat pembuluh darah vena Dohyun terlihat keluar di punggung tangannya. Staff juga menggunakan karet gelang di lengan Lee Dohyun yang tertutup hoodie untuk membuat efek pembuluh darahnya lebih kentara. Lee Dohyun sendiri terus meremas dan menggerakkan tangannya untuk menyempurnakan adegan tersebut. Segala usaha kecil itupun berhasil membuat lengan Lee Dohyun lebih terlihat manly saat menangkap tubuh Lee Mi Doo di adegan tersebut. 



Meski terlihat kecil, detail pembuluh darah yang terlihat itu bisa membuat adegan menjadi terlihat berbeda loh. Lee Dohyun emang total banget gak heran aktingnya keren

Sumber
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
791
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan