Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Wow Fantastis! 26 Miliar Harga Dari Seekor Merpati ini




Seekor burung merpati baru-baru ini membuat heboh dunia perburungan, pasalnya harga seekor burung merpati ini membuat kita akan di buat melongo, nggak tanggung-tanggung, harganya mencapai kurang lebih 26 miliar.

26 Miliar gan sis, duit semua itu. Penggemar burung merpati yang berasal dari Cina dan tidak mau disebutkan namanya ini telah membeli seekor merpati, fantastis luar biasa menurut Ane, jiwa Ane tentu saja bergolak mendengarnya, uang segitu banyaknya hanya untuk membeli seekor burung merpati.

Akan tetapi kalau seseorang udah cinta dengan sesuatu hal katanya tidak peduli berapapun harganya, yang penting punya uang ya membelinya. Beda dengan kita-kita apalagi kaum emak-emak yang semuanya serba perhitungannya nggak ketulungan, belanja di pasar saja kadang nawar sampai mati-matian. Tapi bukan Ane lho, cuma pernah lihat aja di pasar kelakuan emak-emak yang seperti itu.

Mengapa burung merpati ini sampai laku bermiliar-miliar? Berikut faktanya yang mengejutkan yaitu,
Pembeli kaya dari Negara Teluk dan Asia telah memaksa menaikkan harga burung juara karena kemampuan naluriah mereka untuk terbang sejauh ratusan kilometer (mil) dan mampu menemukan jalan pulang.

Ternyata Gan Sis, kenapa burung merpati ini sampai laku milyaran itu karena burung merpati ini kalau diterbangkan jauh pun akan kembali, hebat bukan?

Quote:


Ada nih saudara Ane sendiri yang memiliki peternakan burung merpati ya walaupun harganya nggak se fantastis ini, Ane lihat sih sering menerbangkan burung merpatinya, udah gitu ditungguin kapan pulangnya. Sampai pernah suatu hari Ane bertanya sama saudara Ane ini, ngapain burung di lepas alhasil di tungguin pulangnya. Mungkin bagi yang bukan penggemar burung ini perbuatan yang sia-sia, tapi bagi seorang penggemar burung itu preatasi yang luar biasa. Seperti burung merpati yang laku miiyaran itu. Sayangnya kalau saudara Ane ini mungkin kurang beruntung, bila burung merpatinya ada yang nawar mahal, nggak langsung dikasihkan beberapa hari kemudian biasanya hilang tuh burung, entah dimaling orang atau terbang tersesat tidak tahu jalan pulang. Wah berarti burung merpati nya masih keder kali.

Oy iya seumpama Gan Sis punya uang bermiliar-miliar, apakah juga akan di buat untuk membeli burung merpati seperti itu?
Mari berdiskusi secara santun, tentang burung merpati yang harganya fantastis luar biasa mahal itu.

Okey deh gan sis, sampai di sini Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya.

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
indrag057
kanekimv
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.6K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan