Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Heboh Video Seorang Wanita Diduga Berkemih Sambil Berdiri! Netizen : Punya Rudal?





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Hai



Tiap-tiap manusia memiliki kodrat melaksanakan panggilan alam. Dengan gender yang berbeda, tentu dalam pelaksanaanya pun tak sama. Khususnya adalah saat buang air kecil. Pria yang dilengkapi senapan, dikodratkan berkemih dengan cara menembak langsung sambil berdiri. Sementara wanita, seperti sebutannya "manusia ribet", dikodratkan berkemih sambil jongkok atau duduk di toilet duduk.


Tentu saja, pria melakukannya dengan lebih simpel karena hanya perlu mengeluarkan moncong senjata tanpa menurunkan celana. Karena itulah, biasanya pria lebih bebas berkemih di mana saja. Entah itu di kebun, di hutan, di dekat tembok, bahkan jika kepepet bisa dilakukan di pinggir jalan.


Namun, apa jadinya jika yang berkemih sambil berdiri itu adalah seorang wanita? Bagaimana caranya? Bukankah wanita tak dilengkapi senjata?


Seperti video berikut yang baru-baru ini heboh di dunia maya. Simak dalam tautan berikut!



Spoiler for :




Dalam video singkat tersebut tampak seorang wanita berambut sebahu mengenakan celana jeans sedang berdiri membelakangi kamera. Wanita tersebut berdiri di antara pepohonan, dan dari gelagatnya, ia diduga sedang berkemih sambil berdiri.


Loh, bagaimana bisa?



Memang tak begitu jelas apa yang sedang dilakukannya di antara semak di siang bolong saat itu. Yang merekam penampakan ini pun iseng banget sebenarnya. Namun, dari penampakan tersebut muncul dua spekulasi netizen. Pertama, mungkin si wanita tidak sedang berkemih, tapi hanya membenahi resleting celananya yang lepas atau melorot. Spekulasi kedua muncul dari imajinasi terliar netizen kita : mungkin saja si wanita tersebut memiliki senjata (dalam arti, dia wanita jadi-jadian). Nah loh! :sudahkuduga







Apapun itu, harusnya wanita tersebut tidak melakukan hal-hal tak semestinya di tempat umum. Apalagi zaman sekarang banyak orang iseng yang merekam kemudian menguploadnya di media sosial. Kalau ketahuan kan malu sendiri?


Tetap berpikir positif saja, AganSis! Mungkin resleting celananya memang benar-benar rusak. Tak perlu berimajinasi liar. Namun, kalau benar dia punya senjata, ya tak perlu ditertawai lah. Saling menghargai saja. Mereka juga bagian dari masyarakat kita kok. Tak perlu berkomentar yang menjatuhkan.


Demikian thread suka-suka kali ini. Semoga suka dan terhibur, tak suka pun tak apa. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up





Penulis : @YenieSue0101

blezzernet
ladies.hunter01
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan