Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bukan Mimpi di Siang Bolong! 3 Orang Ini Temukan Harta Karun Langka Tanpa Sengaja
Halo, ketemu lagi dengan ane dengan thread-thread yang gak ngebosenin buat ente baca-baca pas waktu senggang atau pas waktu ente longgar, dari pada ente sok sibuk padahal sok sibuk ngak ngapa-ngapainemoticon-Peace. Kali ini ane bakal membahas temuan harta karun yang tidak terduga dan cukup besar hingga membuat orang-orang ini, ngalahin crazy rich Surabaya yang uang nya jelas dari bapak nya.

Berkat temuan nggak terduga, orang-orang ini berasa mimpi di siank bolong, ya walaupun bukan seorang penganguran juga. Nah langsung saja ya gan, inilah 3 orang yang tidak sengaja menemukan harta karun langka yang mengubah hidupnya, cekidot:

1. Harta karun romawi kuno



Yang pertama ada harta karun romawi kuno dan yang gak kalah menarik adalah Cerita nya, menurut ane gak habis pikir deh. Jadi seorang petani bernama eric lawes asal inggris, dia meminjam palu teman nya terus hilang di sebuah lapangan, karena tidak enak dengan teman nya, Erick pun mencarinya dengan dektetor logam.

Dan setalah lama mencari palu milik teman nya akhirnya ketemu, tapi erick curiga karena alat dektektor milik nya mendekteksi benda selain palu, tanpa pikir panjang erik pun mengali tepat di bawah palu milik teman nya dan boom. Erick menemukan harta karun langka pada jaman romawi senilai 57 miliar. Buset dah bisa pas banget gitu ya.

2.lukisan



Nah yang kedua juga gak kalah menarik nya gan, seorang mantan sopir truk bernama teri horton membeli lukisan asbstrak di pasar loak seharga 5 dollar kalu di kurs rupiah pada hari ini tu sekitar 70 ribuan. Nah pas sudah di beli lukisan tersebut ternyata tidak muat di dalam truk dan pas banget, lantaran alasan tersebut teri ingin menjual nya kembali sebelum pulang.

Tapi beruntung teri pada saat ingin menjual kembali lukisan tersebut ada seseorang yang tahu seni yang melihat teri membawa lukisan tersebut dan meminta nya mengecek ke pada pakar yang berkaitan dan wadidaw. Ternyata Lukisan yang ia beli adalah karya Jackson Pollock yang langka, beliau terkenal sebagai pelopor seni abstrak di AS.

Lukisan tersebut sempat di tawar seharga 9 juta dolar kalu dikurs sekarang senilai 166 miliar. Tapi teri akan melepas lukisan tersebut jika ada yang menawar 56 juta dolar atau setara 789 miliar. Dan pertanyaan ane Cuma satu, orang yang ngejual dengan harga 5 $ tadi kalu tau bakal harga nya segitu, perasaan nya gimana ya?

3. komik superman



Nah yang terakhir temuan sebuah komik suparman super langka. Jadi kronologinya tu pria bernama David Gonzales tu beli rumah dan ingin merenovasi rumah tersebut, ketika david membongkar dinding nya, pria itu terkejut menemukan komik suparman dan koran kuno.

Karena david Cuma tahu sedikit tentang komik, dia pun berniat menjual nya tapi david malah justru terkejut lantaran komik tersebut ternyata super langka dan di hargai sekitar 2,3 miliar. Em menurut ane sekarang dia punya modal buat mendanai renovasi rumah nya jadi super mewah.



Quote:




Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 16-11-2020 00:55
ebureg
l13ska
rizkifadhilah09
rizkifadhilah09 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan