c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dimas "Ahmad" Ramadhan, Bertemu Dania Wanita Yang Videokan Dirinya Dan Akhirnya Viral




Sepertinya orang baik akan bertemu dengan orang baik, mungkin hal ini berlaku untuk sosok Dimas yang kini namanya mulai meroket setelah ditangani langsung oleh tim Raffi Ahmad yang disebut Rans Entertainment.

Seminggu ini dunia entertaint sedang dikejutkan dengan kedatangan sosok artis baru yang berasal dari bawah, sosok ganteng ini kini banyak menjadi idola wanita ketika dirinya yang ada di sebuah video tik tok menjadi viral.





Netizen yang memviralkan mirip Raffi Ahmad, membuat Dimas semakin dikenal banyak orang. Dari orangnya yang baik dan gayanya pun setipe dengan Raffi, namanya kini mulai terangkat.

Apalagi Dimas sudah di manajeri oleh tim rans yang bernama bu Hani, IG nya pun sudah mulai mencapai 700k dalam waktu seminggu, sungguh luar biasa bila Tuhan sudah berkehendak ingin mengangkat derajat seseorang pasti ia akan angkat dengan sekejap. Bila yang diangkat bergelimang kesombongan maka dengan mudah juga akan ia tenggelamkan kembali derajatnya.





Ada dua orang yang viral tanpa sengaja di tahun ini, Ade londok dan Dimas Ahmad persamaannya keduanya memuliakan orang tua, maka Tuhan mengangkat derajat mereka dengan cepat. Namun attitude, humble, dan tingkah laku ketika sudah diangkat derajatnya menentukan apakah akan bertahan atau hancur dan menghilang dari ranah entertaint.

Kita tahu sendiri saat ini Ade londok seperti apa? Netizen yang memviralkan netizen juga yang menghujat dan menjatuhkan.



Bagaimana dengan Dimas? Sikap berbeda dengan Ade Londok, wajah tampan yang rupawan, polos dan humble serta ditangani oleh Rans Entertainment, entah ane yakin kiprahnya akan bertahan lebih lama di dunia hiburan.

Keahlian memasak yang di punya Dimas bisa diolah untuk kontent selanjutnya, namun bukan itu saja sih guys. Ia tak pernah lupa dengan netizen yang memviralkan namanya.



Bahkan, ia juga tak lupa dengan Dania yang memvideokan dirinya ketika sedang berdagang bakso ikan.

Yang menarik keduanya kini bertemu di kediaman Raffi di Andara, selain mengundang Dania, Raffi juga mengundang keluarga Dimas untuk silaturahmi di rumah Rafathar.



Setidaknya ini bukti bahwa kebaikan akan berbalas kebaikan, buat kamu, kalian dan khususnya ane sebagai TS ketika melihat hal ini menyiratkan sebuah pesan patuhlah pada orang tua muliakanlah mereka, dan berbuat baiklah dengan siapa saja. Maka rezeki akan datang dengan cara tak disangka-sangka. Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

ebureg
minhakim20
kaiharis
kaiharis dan 40 lainnya memberi reputasi
37
13.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan