masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tragedi Kota Pompeii Terkubur 1600tahun, Ditemukan Mayat Homo Sedang Berhubungan Seks

Mengerikan, bak terkena adzhab kota Pompeii ini terkubur selama 1600tahun!
Banyak manusia membatu dalam keadaan berhubungan seks

Quote:


Kota Pompeii, mungkin kita jarang mendengar nama kota ini. Karena memang kita Pompeii adalah salah satu kota yang ada pada masa peradaban Romawi Kuno, dan kota ini sempat menghilang selama kurang lebih 1600tahun karena terkubur debu erupsi Gunung Vesuvius!

Saat ini Kota Pompeii berada di wilayah Kanvania, Italia, setelah ditemukan kembali secara tidak sengaja oleh para arkeolog pada tahun 1748.
Konon kota Pompeii ini dulu berdiri pada abad ke 65 Masehi oleh orang-orang Ausia, atau masyarakat Italia Tengah, yang kemudian tertimbun debu tebal dari erupsi Gunung Vesuvius pada abad ke 79.

Dari sejarah peradaban yang tertulis, ternyata kota Pompeii adalah kota pusat kemaksiatan dan pramuriaan di masanya. Hal itu dibuktikan dari penemuan-penemuan jasad yang telah membatu dengan posisi sedang melakukan aktivitas seksual dan beberapa pasangan mayat tersebut juga terdapat pasangan sesama jenis (homoseksual) yang juga diduga tengah melakukan aktivitas seks!




Penemuan kota Pompeii dapat dikatakan sebuah penemuan yang tidak diduga-duga, karena melihat masa yang telah berlalu jauh yaitu 1600tahun lalu, namun kontruksi bangunan dari kota Pompeii masih dapat dikatakan terawat seolah-olah hendak memberikan bukti sejarah pada peradaban zaman!

Tidak hanya ditemukan mayat-mayat yang telah membatu, dinding-dinding bangunan kota Pompeii juga menunjukkan kisah masyarakat Pompeii di zamannya, yang berupa gambar-gambar orang telanjang yang digunakan sebagai perangsang di dinding-dinding tempat pramuriaan.




Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan penampakan kota Pompeii yang mengerikan dengan peninggalannya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Kota Pompeii yang Terkubur 1600tahun:


Benar-benar penemuan yang sangat mengerikan ya GanSis, menunjukkan betapa berkuasanya Tuhan jika berkehendak untuk menghilangkan sebuah kota luas yang berjaya.

Hanya dengan satu kali erupsi gunung, kota Pompeii yang di zamannya merupakan kota yang modern, hancur seketika dan tertutup debu tebal erupsi!

Melihat kisah sejarah dan penampakan mayat-mayat yang membatu dalam keadaan melakukan aktivitas seks bebas atau maksiat, nampaknya kejadian waktu itu memang sebuah teguran yang diberikan oleh Tuhan kepada masyarakat setempat.

Netizen+62 yang melihat video tersebut pun banyak yang memberikan tanggapan serupa, yaitu menganggap bahwa teguran Tuhan datang kepada masyarakat Pompeii yang sudah melampaui batas!




Kisah yang semacam ini tidak hanya kita dengar sekali dua kali ya GanSis?
Bahkan kita pernah mendengar kisah kaum Nabi Luth dan Nabi Nuh yang juga diberikan teguran serupa karena lalai terhadap perintah dan peraturan yang ditetapkan oleh Tuhannya!
Bisa jadi muncul dan ditemukannya Kota Pompeii ini adalah sebagai peringatan yang ditujukan untuk masyarakat era modern ini, tentang peringatan Tuhan itu nyata.

Bagaimana menurut GanSis melihat fenomena penemuan kota Pompeii di atas?
Apakah GanSis dapat menangkap pelajaran dari kejadian tersebut?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
danielpurnama
l4r20
annlaska
annlaska dan 11 lainnya memberi reputasi
10
12.9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan