iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Tendang Balita Hingga Tersungkur, Pria Ini Dikecam Warganet!

Assalamualaikum

Apa kabarnya, GanSist? Ane doakan semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran. Sebenarnya ane lagi gregetan pake banget ni ama orang tua yang main kekerasan pada anak, apalagi ini anak orang lain.

Beberapa hari yang lalu sebuah rekaman CCTV yang menampilkan tingkah arogan seorang pria dewasa sedang menendang keras seorang balita hingga jatuh terjungkal! Ane liatnya seketika langsung emosi jiwa. Bener-bener gak punya perasaan, itu anak ampe kejer gitu.
Spoiler for :

Dari rekaman terlihat jelas terlihat dua orang balita yang sedang diasuh oleh seorang wanita berhijab. Posisi kedua balita berada tepat di depan lemari pendingin. Balita berbaju putih membuka lemari pendingin yang mengakibatkan balita yang lebih muda tersenggol, kemudian terjatuh dan menangis. Tanpa tedeng aling-aling seorang pria dewasa langsung mendatangi TKP dan menendang keras balita berbaju putih tersebut. Balita itu langsung terjungkal! Setelah melampiaskan emosinya, pria tersebut tanpa merasa bersalah dan ucapan apapun meninggalkan korban.

Usut punya usut ternyata pria yang telah melakukan kekerasan fisik tersebut masih kerabat balita berbaju putih. Diketahui ia adalah pamannya. Entah setan apa yang telah merasuki paman balita tersebut.
Quote:

Kasus ini sempat ditangani oleh Polsek setempat. Namun karena masih terikat tali persaudaraan kasus ini berakhir damai. Damai bukan berarti terbebas dari sumpah serapah netizen plus enam dua yang telah menonton rekaman CCTV tersebut. Ane pribadi geram dan mengutuk tindakan paman balita tersebut.

Namanya anak-anak kalo kejadiannya seperti rekaman di atas pasti sering terjadi. Bukan berarti sang paman harus melakukan tendangan tanpa bayangan ke tubuh ponakannya. Kejadian tersebut juga sepertinya tidak sengaja dilakukan korban, dan satu lagi balita tersebut baru berusia tiga tahun! Ane yang ngeliat pas adegan ditendang aja langsung ngerasain gimana sakitnya. Apalagi anak tersebut!

Harusnya sebagai orang yang lebih tua apalagi sudah menjadi orangtua lebih bijak dalam menyikapi tingkah polah anak-anak. Meskipun ane kadang juga gregetan sama anak-anak yang kelewat aktip jikalau anak ane menjadi korban. Namun bukan berarti ane punya hak untuk memukul atau melakukan tindak kekerasan fisik dan verbal lainnya. Cukup ane ajak pulang anak ane atau ane nasehati dengan ucapan lembut jika anak ane masih mau bermain.

Kadang ane heran dengan orangtua yang ikut campur jika anak-anaknya berantem. Lha marahnya anak-anak mah cuma sebentar, gak lama dan gak ada dendam setelahnya. Kalo orangtua ikut-ikutan, pasti bakalan tujuh turunan gak kelar-kelar. Semua kesalahan pasti akan dibongkar hingga ke akar-akarnya.

Sekian dulu thread ane pada kesempatan kali ini, terima kasih buat GanSist yang berkenan hadir. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.



Sumber gambar: Google
Referensi
muyasy
anna1812
darmawati040
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
930
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan