Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan



Apa benar emak-emak jago ngedrift? Simak selengkapnya!


Hallo Gansis.
Kecelakaan dijalan memang sering terjadi. Penyebabnya pun sangat beragam, mulai dari kelalaian pengemudi, faktor geografis, cuaca, sampai hal yang tak terduga lainnya.

Baca juga: Panen pisang di Lampung pakai Cableway. canggih!
Seperti di daerah sitinjau lauik, Jambi. Udah pada tau dong pasti daerah ini. Coba search di yuotube deh tanjakan sitinjau lauik pasti langsung ketemu penampakan truk-truk, ya itulah yang namanya tanjakan sitinjau lauik. Daerah ini sering terjadi kecelakaan, baik tunggal ataupun non-tunggal.

Kali ini memang di daerah situ gansis. Yaitu tumpahnya minyak dari sebuah truk tangki pembawa minyak. Penyebabnya tentu saja kebocoran.

Insiden ini tentu saja berpengaruh bagi pengguna jalan yang lain. Salah satunya emak-emak yang satu ini sampai ngedrift gansis.

Bukan jago, bukan bakat, bukan juga kompetisi, tapi korban minyak tumpah. Emak-emak ini ngedrift layaknya drift di film fast and furious tokyo, gansis. Keren hehe.

Emak-emak baju merah yang terekam video tersebut melaju dengan pelan, namun karena jalannya menurun membuatnya ngepot gansis. Jadi kelihatan kayak ngedrift yak haha.

Ngeri juga ya untung saja tidak sampai jatuh. Ini harus segera diambil solusi, kalau begini kan membahayakan pengendara lainnya.

Kronologinya?
Awalnya emak-emak baju merah ini entah dari mana, melewati jalan menurun yang disitu juga ada truck bocor tangki. Sehingga minyak tumpah kejalan dan membuat licin jalanan.

Jalan yang licin, turunan, dan ngeremlah faktor emak-emak ini ngepot atau ngedrift(bahasa kerennya). Terus membuat orang disekitarnya kaget takut-takut emak ini jatuh, terlihat seorang mas-mas langsung respek segera datang membantu. Tapi untungnya emak-emak ini gak sampai jatuh.

Faktor selain karena minyak tumpah, juga karena jalannya menurun, licin, dan ngerem nih gansis yang membuat emak-emak ini ngedrift. Kenapa ngerem? Karena depannya ada pengendara lain yang ambil jalur.

Ini video lengkapnya GanSis:
{thread_title}

Solusinya ya jalanan yang kena tumpahan minyak harus di taburi sekam biar gak licin lagi. Atau kalau didaerah ane di taburi pasir banyak baru dikeruk.


Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 08-11-2020 22:59
meooong
pein666
iissuwandi
iissuwandi dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan