Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Video Lama Giselle Turut Mendapat Sorotan Netizen Usai 'Tragedi 19 Detik' yang Viral





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy




Beredarnya video panas di jejaring maya yang diduga mirip Gisella Anastasia sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak seorang wanita mirip dirinya sedang melakukan adegan panas bersama dengan seorang lelaki. Postingan tersebut lantas membuat ahli telematika, Roy Suryo ikut turun tangan. Roy Suryo menyebut terdapat banyak kemiripan, baik dari wajah maupun furniture ruangan. Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini telah mengklarifikasi bahwa itu bukan dirinya.


Bagai api yang menyambar, netizen pun tak melewatkan kesempatan untuk menggoreng berita. Beragam informasi dikuliti, memanfaatkan momen demi mendapat perhatian publik.


Seperti berita yang baru-baru ini muncul. Mendadak video lama Giselle mencuat ke permukaan dan turut menjadi sorotan. Video yang asli diunggah oleh Giselle pada akun Tiktoknya pada September 2018 ini di-up kembali oleh sebuah akun.


Akun tersebut mengunggahnya pada pada balasan komentar dengan men-tag akun Mbah Mijan. Akun bernama @Dessy tersebut menulis,  "Mbah, mohon terawangannya. Sebelah Giselle yang lagi tidur itu siapa ya?"


Kemudian Mbah Mijan meminta agar mereka berhenti dan menyarankan agar minta penjelasan kepada Roy Suryo saja, selaku ahli telematika.


Spoiler for :



Video itu sendiri berisikan tentang rutinitas Giselle yang menggosok gigi. Diawali dengan bangun tidur, mantan idol tersebut membuka selimut kemudian menuang pasta gigi di depan kamera. Tentu hal biasa, tetapi yang menjadi sorotan adalah kenyataan bahwa Giselle melakukannya dengan berbusana minim. Meskipun yang tersorot kamera hanya tubuh bagian atas saja, tapi netizen sudah terlebih dulu berimajinasi. Bahkan ada seseakun yang berkomentar bahwa dirinya pasti habis melakukan wik-wik.









Postingan tersebut kini menjadi viral karena diunggah kembali oleh beberapa akun di Instagram. Memang nasib artis kalau sedang viral, segala hal yang berkaitan dengannya akan dikupas habis. Jangan remehkan kekuatan jempol netizen yang tidak hanya tajam dalam melontarkan kata-kata, tapi juga gesit dalam mencari informasi, terutama hal yang menyangkut berita negatif atau skandal artis. Postingan yang awalnya tak dipermasalahkan bahkan dilupakan, bisa menjadi bahan baru yang mendukung viralnya sebuah skandal.


Netizen dengan jempol ajaibnya seolah menjadi hakim publik yang secara tak langsung bisa memvonis seseorang sesuka mereka tanpa pandang bulu. Fakta yang sungguh mengerikan.


Demikian informasi kali ini, menemani malam yang kian gerah tanpa gairah. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya. Selamat beristirahat.



emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star





Penulis : @YenieSue0101

galer2124
Surobledhek746
TaraAnggara
TaraAnggara dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan