novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Dulu Teori Sekarang Terbukti! 5 Penemuan Besar Sains Ini Bakal Mengubah Sejarah Dunia
Halo gan/sis ketemu lagi ama ane di thread ini, kali ini ane mau ngebahas temuan-temuan sains yang bisa dibilang baru sie. Dan sebagai langkah inovasi dari pengetahuan itu sendiri yang bakal merubah dunia. Hm..i love sainsemoticon-I Love Indonesia (S). Oh iya disclamer dulu ya, thread ini tu nggak cocok buat kalian yang tidak suka dengan apa itu sains/punya pandangan yang beda dengan sains. Jadi langsung keluar saja tanpa kompromi.

Tapi thread ini bakal menarik banget buat kalian yang suka dunia ilmu pengetahuan atau bisa di bilang orang yang open mind. Nah manusia itu sendiri tu adalah mahluk yang menarik banget mereka belajar dari rasa keingintahuan, seperti tokoh-tokoh yang paling berpengaruh di dunia, missal nya Thomas, einsten, isac newton, alex sandra graham dan banyak lagi dah, pokok nya tanpa keingin tahuan di landasi pengetahuan apa jadi nya dunia tanpa jasa mereka.

Nah langsung ke TKP saja ya gan/sis entar thread ini bisa-bisa ampek 4 halaman kalu dengerin ane ngoceh terus, inilah 5 penemuan sains yang bakal ngerubah sejarah dunia, cekidot:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu tadi penemuain sains yang bakal ngerubah dunia, jika ente ada pengetahuan yang pengen ente bagi, tulis aja di kolom momentar gan/sis.


Spoiler for sumber:

Diubah oleh novaajinugroho 10-11-2020 06:39
yusuf2210
uwi4491
yokyoel
yokyoel dan 56 lainnya memberi reputasi
55
14K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan