Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noothershandAvatar border
TS
noothershand
Cerita Kehidupan Anak Perempuan Tumbuh Tanpa Ayah

Quote:





Sosok lelaki yang pertama kali yang menyentuh dengan segala kasih sayang. Disebut pahlawan keluarga karena selain bahu yang kuat, dia juga malaikat pelindung. Dia adalah seorang ayah. Seorang manusia yang sangat dibutuhkan oleh anaknya untuk ikut menghadapi kerasnya kehidupan. 





Anak perempuan dengan pribadi mandiri 

Anak perempuan tumbuh tanpa ayah, dia akan memikul beban perasaan ibunya. Dituntut harus lebih peka dengan keadaan. Menjadi pendengar yang baik dari degala keluh kesah ibu. Melindungi segala kerasnya dunia. Anak perempuan tanpa ayah akan bermental baja.




Anak perempuan kuat berdiri sendiri

Mengetahui sudah tak adanya sosok pemeluk dan pelindung di kehidupan. Maka dia akan menguatkan dirinya dengan segala keadaan. Keadaan itu akan membentuk sikap mandiri dan dewasa sebelum usia yang seharusnya. 






Anak pelindung ibu

Keadaan yang menuntut untuk menjadi mandiri, mejadi pendengar, anak perempuan juga dituntut bisa menjadi pelindung ibu. Dia harus mampu ikut berperan dalam membantu pekerjaan rumah tangga. Dapat diajak diskusi tentang kehidupan dengan segala permasalahannya. Menjadi sosok pahlawan padahal untuk menjaga dirinya sendiri, dia belum mampu sepenuhnya.

Quote:





kudanil.la
Azmikkun
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan