Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Astaga Arsenal... Apa yang Kalian Perbuat? Gak Mau Kalah dari Liverpool?
Siapa yang menyangka Arsenal kalah 0-3 dari tamunya Aston Villa? Kacau. Di Stadion Emirates, Arsenal kalah dua kali secara beruntun di panggung Premier League. Padahal, Aston Villa lumayan meredup (di laga kandang) setelah mengalahkan Liverpool 7-2 awal Oktober.


Arsenal 0-3 Aston Villa (EPL)


Kacau. Ya, siapa yang prediksinya tepat di pekan ini, termasuk Arsenal? Setelah 2 kemenangan beruntun di Liga Europa di Stadion Emirates atas Dundalk (3-0) dan Molde (4-1), eh The Gunners malah keok di tempat yang sama dari tim Premier League.

Setelah gol bunuh diri Bukayoko Saka(25'), ada Ollie Watkins yang menorehkan asam di luka Arsenal. Dua gol Watkins dalam 3 menit (72' & 75') menamatkan harapan The Gunners.


Ollie Watkins di Stadion Emirates (EPL)


Skor 0-3 ini adalah kekalahan terburuk Arsenal di Emirates sejak Desember 2019, ketika itu juga kalah dengan skor 0-3 dari Manchester City.

Di pertandingan, Arsenal hanya sanggup melepaskan 13 tembakan, masih kalah dari tamunya yang punya 15. Seolah kekalahan Arsenal jadi wajar ketika dari 13 shots itu, hanya2 yang on target. Aston Villa masih lebih banyak: 6.


Gol kedua Ollie Watkins (EPL)

Ollie Watkins 
Bahkan, Opta mencatat striker Pierre-Emerick Aubameyang gak punya peluang sama sekali, tak ada tembakan ke gawang pada hari itu. Untuk pertama kali, Aubameyang tak melepas tembakan ketika ia bermain penuh 90 menit di laga kandang Premier League. Kacau.
doobey
thebavarian.90
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan