Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyonya.bantengAvatar border
TS
nyonya.banteng
Traffic Light Terlama Surabaya 'Perengut Masa Muda', Warga: Nunggunya Masyaallah



Viral traffic light 'perengut masa muda' di Kota Surabaya. Salah satunya di Jalan Margorejo Indah, tepatnya lampu merah di dekat Giant. Pengendara yang menunggu lampu hijau harus menunggu hingga 5 menit.

Pantauan detikcom di lokasi traffic light, lamanya lampu merah membuat pengendara baik roda 2 dan roda 4 menunggu hingga 5 menit untuk setiap kali lampu hijau. Sedangkan durasi lampu hijau sendiri tidak lebih dari 60 detik.

Mujib, salah satu pedagang asongan di sekitar traffic light membenarkan lamanya lampu merah. Bahkan traffic light berdurasi lama di kawasan Margorejo Indah memang sudah terkenal lama sejak dulu.

"Ya kalau viral sampe merengut masa muda, ya berlebihan. Tapi memang lamanya gak karuan mas. Bandingkan aja dengan stopan lainnya. Di sini jalannya gak seberapa, nunggunya masya allah," kata Mujib saat ditemui detikcom di lokasi, Senin (9/11/2020).

Dia mengaku si 'perenggut masa muda' ini akan lebih terasa bila waktu memasuki pagi dan sore hari. Tepatnya saat warga berangkat dan pulang kerja.

"Sampean kalau pagi coba lewat sini, pasti minimal 10 menit. Udah lampu hijau, mau jalan eh gak lama lampu merah lagi. Nunggunya 5 menit-an lagi. Untung-untung kalau lewat sini pagi atau sore cuma nunggu sekali lampu merah. Kalau ramai minimal dua kali kena lampu merah," ujarnya.

Menurutnya, keadaan bisa tambah lama menunggu traffic light, bila ada kereta api yang melintas.

"Kalau ada kereta api, macetnya karena stopan ini bisa sampek panjang. Bahkan bisa-bisa pengendara terjebak di stopan ini sampai 15 menit. Itu kalau ada kereta api," ujarnya.

Sementara seorang pengendara roda empat, Ludi (24) mengaku minimal dua kali baru bisa lolos dari lampu merah terlama di Surabaya.

"Ya tiap hari lewat sini, memang lama. Ya kalau naik mobil bisa lebih lama nunggunya bisa kenak 2 kali lampu merah. Kalau naik motor, masih bisa nerobos lewat sebelah-sebelah. Kalau mobil mancep gak bisa nerobos," tegas warga Wonocolo ini.


Sumber





Muke gile bray ...

Traffic light perenggut masa muda emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
areszzjay
ladies.hunter01
setiapmenit
setiapmenit dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan