c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gak Cuman Berlibur, 5 Artis Indonesia Ini Punya Rumah Mewah Di Negara Lain.




Sepertinya di akhir tahun 2020, banyak terjadi pemberitaan artis yang menyita perhatian terutama sosok yang mirip artis dari tukang bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad hingga video 18 detik yang mirip Gisel.

Semuanya benar-benar membuat tahun 2020 menarik untuk dikulik, tapi disini ane ga mau bahas itu semua sih. Biarlah yang mirip itu menemukan jalan kebahagiannya sendiri.

Yang akan ane bahas adalah rumah para artis, bukan rahasia kalau artis papan atas Indonesia saat ini rumahnya besar-besar dan juga mewah.

Bahkan tinggal di tempat atau kompleks perumahan elite di kawasan Ibukota, bisa kita lihat munculnya sultan Andara yaitu Raffi Ahmad dan juga sultan Bintaro yaitu Andre Taulany. Tapi ternyata 2 artis yang bergelar sultan itu kalah kelas dengan artis yang tidak ada embel-embel sultan namun punya rumah mewah di luar negeri.

Penasarankan siapa saja mereka?

Maia Estianty



Siapa sih yang ga kenal bunda Maia ini, ibu dari 3 bersaudara Al, El dan Dul ini menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Itu karena mantan suaminya menduakan cintanya, hingga ia pun pisah karena ternyata temannya lah yang menjadi impostor di hubungan keluarga yang awalnya hidup bahagia.

Namun sekarang Maia tampak bahagia, bahkan ia punya rumah di Paris Perancis dengan gaya arsitektur yang mewah bahkan di desain oleh Juan Pablo Molyneux, seorang desain interior asal Amerika.

Nia Ramadhani



Siapa juga yang tak mengenal sosok ini, artis yang menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie ini selalu diguyur dengan kemewahan.

Maka tak heran bukan hanya rumah mewahnya saja yang ada di Indonesia tapi di luar negeri rumah pribadinya berada di kawasan elite di Amerika.

Yup, Nia mempunyai rumah mewah Beverly Hills, Los Angeles tempat para artis Hollywood berkumpul. Dan ini rumah yang sangat berkelas dan bergaya khas Amerika.

Bunga Citra Lestari



Sosok artis ini memang mempunyai suami asal Malaysia, maka tak heran mereka juga punya rumah di Kuala Lumpur.

Walau begitu BCL telah lama ditinggal Asraf, apakah rumah itu dijual atau akan di wariskan ke anaknya Noah. Entahlah gaes, yang jelas ketika mereka masih bersama.

Rumah mewah di Kuala Lumpur menjadi tempat tinggal mereka selama berada disana.

Laudya Chintya Bella



Artis yang menikahi Engku Emran pengusaha kaya raya di negara Malaysia ini tentu punya rumah mewah di Kuala Lumpur.

Bisa dibilang sebuah keberuntungan bisa memiliki rumah mewah di negara orang lain, banyaknya artis Indonesia yang menikahi orang luar beda negara memaksa mereka mempunyai 2 rumah untuk bersinggah.

Uya Kuya



Berbeda dengan artis yang satu ini, ia membeli rumah mewah di Yorba Linda Amerika, California, Amerika Serikat untuk anaknya Cinta Kuya yang akan bersekolah disana.

Uya Kuya harus mengeluarkan kocek sebesar 70 Milliar untuk membeli rumah mewah tersebut loh gan.

Ternyata Uya Kuya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya nanti di masa depan, keren juga nih om Kuya.

######

Ada satu lagi Acha yang ikut suaminya Vicky Kharisma ke Australia di Sidney otomatis ia tinggal disana, namun mereka tinggal di apartemen mewah bukan sebuah rumah.



Bagaimana gaes, ternyata banyak artis-artis sultan ya di Indonesia. Duh jadi kepingin beli rumah nih, moga saja impian ane terwujud. Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klikklik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh c4punk1950... 08-11-2020 14:58
fffffaaaarrr
EriksaRizkiM
Daniswara92
Daniswara92 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.7K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan