bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
4 Nama Debutan Timnas U-19 dan 5 Pemain yang Tak Melanjutkan TC
Timnas U-19 kembali mengagendakan pemusatan latihan berlabel virtual home training pada 5-15 November 2020. Sebanyak 33 pemain dipanggil dalam TC tersebut.

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, tak hanya meneruskan komposisi pemain seperti TC di Kroasia. Tapi, ia merombak sebagian nama-nama yang dipanggil.


Elkan Baggoot tak dipanggil untuk TC virtual. (PSSI)

Shin Tae-yong total memanggil empat pemain debutan di level timnas. Mereka adalah Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), dan Genta Alparedo (Semen Padang). 

Sebenarnya masih ada satu nama lagi yang baru dipanggil Shin Tae-yong, yaitu Rendy Juiansyah. Namun, Rendy tak asing lagi dengan seragam timnas karena sudah menjadi andalah timnas U-18 sampai U-19 sebelum akhirnya mengalami cedera panjang.

Sementara itu, Shin tak memanggil lima sosok yang sebelumnya telah dicoba dalam TC di Kroasia. Kelima pemain itu adalah Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Luah Mahesa, Kelana Mahesa, dan Ahmad Rusadi.

Dalam laman resminya, PSSI hanya menjelaskan alasan tak memanggi Elkan dan Witan dalam TC virtual.

Elkan dan Witan tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil karena sedang mengikuti kompetisi di klub mereka masing-masing serta adanya perbedaan waktu. Elkan saat ini membela Ipswich Town, Inggris dan Witan masih menjadi pemain FK Radnik Surdulica, Serbia.



Artikel asli: 4 Nama Debutan Timnas U-19 dan 5 Pemain yang Tak Melanjutkan TC




doobey
tien212700
tien212700 dan doobey memberi reputasi
2
906
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan