Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ini Dia Alasan Wajib Nonton The Queen’s Gambit
Resmi tayang di Netflix film seri ini wajib untuk ditonton sampai habis. The  Queen’s Gambit, film berlatar belakang tahun 50 dan 60-an tentu membawa penonton semakin tertarik. Mulai dari fashion-nya, sampai cerita soal perjuangan perempuan yang pada saat itu memang hidup di dunia super patriarkis dan sangat sering diremehkan sehingga ingin memeperlihatkan prestasinya.


Diadaptasi dari buku Walter Tevis dengan judul yang sama , dengan 7 episode, film fiksi ini bukan berdasarkan cerita nyata, Mungkin gansis akan berpikir bahwa film catur seperti ini akan membosankan. Eiiits! Tunggu dulu, coba nonton satu episode dijamin kalian bakalan  tertarik buat mempelajarinya. Bahkan, cerita mereka dalam melakukan teknik permainannya sendiri juga nggak dibuat asal-asalan lho. Permainan dalam film ini didesain khusus oleh pelatih serta pemain terbaik catur dunia, Bruce Pandolfini dan Garry Kasparaov. Dijamin kalian akan melihat pengalaman baru dengan gerakan taktik permainan mereka.

Buat kamu yang suka banget nonton film yang menceritakan seseorang dengan karakter jenius, saya rasa The Queen’s Gambit ini harus banget buat ditonton sih. Masih butuh alasan lain? Dengerin dulu Podcast Opini Tengah Malam biar ekpektasi gansis dan rasa senapsaran bakalan tergantikan dengan pengalaman yang seru akan film ini. Cekidots!!!




podcast-episode

itzmi09
vctr21
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
15
9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan