Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Ngikutin iPhone 12, Kabarnya Galaxy S21 Juga Tak Sertakan Charger dan Earphone

Beberapa waktu lalu, kehadiran iPhone 12 mendapat banyak hujatan karena ponsel pintar ini menghilangkan charger dan earphone dari paket penjualannya. Samsung menjadi salah satu yang “mengejek” keputusan Apple ini. Ejekan tersebut disampaikan Samsung lewat akun media sosial mereka. 


Tapi kini justru dikabarkan kalau pabrikan asal Korea Selatan ini sedang mempertimbangkan untuk melenyapkan charger dan earphone dari kotak kemasan smartphone anyar mereka yang akan segera rilis, Galaxy S21. Jika benaran ini terjadi, tentunya akan menjadi sebuah ironi dan besar kemungkinan Samsung akan menjadi bahan olok – olokan netizen.

Meskipun kabar ini udah beredar, beberapa orang di dalam industri percaya kalau Samsung gak akan menghilangkan charger dalam paket penjualan mereka. Kendati selama ini konsumen Samsung terpaksa membeli charger secara terpisah jika ingin menggunakan fitur fast charging 45W yang didukung beberapa perangkat. Itu karena dalam kemasan penjualan hanya menyertakan charger 25W atau 15W.

Kalaupun emang ada yang bakalan dihilangkan oleh Samsung, paling itu adalah earphone. Soalnya ini udah mereka lakukan pada Galaxy Note 20 di pasar Amerika. Dan di pasar Indonesia, Galaxy S20 FE juga tidak disertai dengan earphone. Hmmm...sepertinya Samsung secara tidak langsung mengajak penggunanya untuk beralih ke earphone wireless.

Sebelumnya beredar kabar Samsung akan memajukan jadwal peluncuran Galaxy S21. Bila sebelumnya ponsel tersebut biasanya diperkenalkan awal tahun, konon penerus Galaxy S20 akan lahir bulan Desember.Kita tunggu aja GanSis, apa benar Samsung Galaxy S21 akan hadir tanpa charger dan earphone?



over.power
yeremia3009
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan