lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[JULIT] Kehidupan Ranjang Gofar Hilman Dibongkar Cewek Ini. Katanya “B aja”!
Apa jadinya kalo urusan ranjang kita diumbar ke orang-orang? Gondok? Atau pengen pergi jauh? Coba kita tanyain ke Gofar Hilman yang kemarin sempet jadi bahan omongan netizen di twitter. Semuanya bermula saat ada seorang cewek random yang ngetweet pengen bercinta sama Gofar. Lalu, cuitannya ini dibalas oleh seorang cewek bernama Tatiana. Kurang lebih, begini isinya, “gaenak. B aja.” Cewek itu juga menambahkan kalau dia awalnya penasaran segarang apakah Gofar, namun ternyata fantasi liar yang selama ini diidamkan, tak sesuai dengan realitanya. Bagaimana Gofar menanggapinya? 

 
Julit Entertainment News kali ini akan mengupas kehidupan seks artis dan bahayanya sering mengumbar kehidupan pribadi di media sosial. Selain Gofar, Julit juga akan membahas tentang kelakuan Dinar Candy yang semakin menjadi-jadi dan Vicky Prasetyo yang modusnya pada seorang model India direspon! Waawwww modusnya Vicky go internasional nih. Hahahaha. Ada juga Raffi Ahmad yang katanya susah untuk berhubungan suami istri sama Nagita. Kenapa? Kok bisa?
 
Semua gosip selebriti tanah air terupdate akan dibawakan langsung oleh duo nyinyir, Abbecede dan Aga Gonzaga. Yaudah deh, simak aja langsung semua kabar-kabar artis tanah air dan mancanegara di JULIT Entertainment News hari ini! Kita JULIT-in bersama mereka semuanya. HAHAHAHAHA…
 

{thread_title}


Diubah oleh lit.indonesia 04-11-2020 12:55
EriksaRizkiM
parydis
fiqrinano
fiqrinano dan 12 lainnya memberi reputasi
11
7.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan