ragilyusAvatar border
TS
ragilyus
Pendapat Ane Tentang Boikot Produk Perancis
Salam Bro & Sis,

Ane heran ya, napa kita repot2 boikot produk Perancis? Mang ada yg salah dg produk perancis ye, klo produk itu non halal dan merugikan ane dukung boikot produk2 Perancis lah ini hanya krn ocehan Mas Presiden koq yg jadi korban produk2 asal negaranya, Jaka Sembung!

Lagian aneh ya, ane yakin karikatur itu sama sekali tidak merefleksikan sosok baginda nabi krn mrk tidak tau bahkan tidak mengenal islam sama sekali apalagi wajah baginda nabi Muhammad SAW. Kita saja sebagai umat islam hanya mengenal beliau melalui kitab suci Al Quran kita ga pernah tw wajah beliau. Jadi yg mrk gambar itu bukan Nabi Muhammad SAW so knp kita sebagai umat Islam musti marah? Klo pun mrk menulis gambar karikatur tsbt sbg sosok Sang Nabi jar no ae wong edan koq dipercoyo

Kembali lagi masalah boikot produk Perancis, sebenarnya dg kita boikot justru malah merugikan kita sendiri, misalnya banyak produk2 perancis yg harganya terjangkau skrng susah dicari contohnya susu SGM skrng banyak emak2 yg mengeluhkan produk tersebut susah dicari. Perusahaan2 yg memproduksi produk perancis sebagian bsr SDMnya orang Indonesia bukan orang Perancis, klo smp perusahaan trsb pailit akan menambah pengangguran dan klo banyak pengangguran angka kriminalitas akan meningkat krn banyak yg kelaparan, bisa sj yg kerja di perusahaan itu ibu, ayah, kakak, adik, saudara, tetangga kita klo perusahaan tersebut smp gulung tikar kita juga yg repot.

Lagian klo mw memerangi mustinya orangnya bukan produk2 asal negaranya yg ga salah sama sekali. Silahkan jihad ke Perancis perangi orangnya.

Itu pendapat ane Gan Sis menanggapi permasalahan Boikot produk Perancis
sunyimembara
sunyimembara memberi reputasi
1
948
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan