Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Di Sini Ada Setan

 Tentunya gansis sudah mengenal sebutan "Anak indigo" ialah sebutan bagi anak yang memiliki kemampuan spesial dan tidak biasa. Kemampuan ini terkait dengan hal-hal supranatural yang terkadang tidak bisa dijelaskan secara sains.

Seperti memprediksi sebuah kejadian di masa depan, mengetahui masa lalu seseorang atau sejarah dari sebuah tempat, melihat hal aneh atau ajaib yang berkenaan dengan supranatural, melihat bahkan melakukan kontak dengan makhluk ghaib, dan lain-lain.Sebutan mengenai anak indigo lahir sebagai salah satu konsep yang masuk ke dalam ilmu semu di tahun 1970-an.

 banyak anak indigo yang bercerita tentang pengalamannya serta caranya mengolah kemampuan tersebut. Mengenal ciri-ciri anak indigo saat dewasa memang menarik untuk diketahui. Mereka yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa dan bahkan yang bersifat supranatural, serta memiliki pemikiran nalar di luar pemikiran orang pada umumnya. Frissly merupakan wanita yang sehari-seharinya memiliki kemampuan untuk melihat mahkluk gaib yang tentunya tidak bisa dilihat oleh manusia biasa, bagaimana ia menghadapi mereka, harus berbuat apa, tentunya kita pasti bertanya-tanya bukan. Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja cekidot Dedemit hanya di Kaskus Podcast




podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


m4ntanqv
a.w.a.w.a.w
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan