Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

redditdotcomAvatar border
TS
redditdotcom
Ini dia Gan, Deretan 25 Nenek Cantik dan Seksi dari Seluruh Dunia


Bagaimana sih pendapat agan sista ketika mendengar kata nenek-nenek? Nenek-nenek tentu identik dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Tapi jangan salah, semua pendapat tersebut akan sirna jika agan dan sista melihat deretan 25 wanita yang sudah tergolong nenek-nenek ini.

Mungkin jika hanya sepintas melihat di foto pasti akan mengira jika nenek cantik dan awet muda ini masih usia dibawah 50 tahunan. Memang untuk mempertahankan kecantikan dan awet muda jika sudah menginjak usia di kepala lima sangatlah sulit. Berbagai cara banyak orang yang ingin mempertahankan kecantikan dan awet mudanya akan melakukan cara instan seperti operasi plastik dan berbagaimacam pengobatan lainnya.

Namun siapa sangka, 25 Nenek ini masih terlihat sangat segar alami meski usianya sudah menginjak di kepala lima, kira-kira siapa saja dan apa sih rahasinya kok bisa masih terlihat cantik dan seksi meski usianya sudah tak lagi muda? mending langsung aja, inilah 25 nenek yang cantik dan seksi versi wolipop:

1. Yazemeenah Rossi


Meski sudah beruban, namun lihatlah wajah model Yazemeenah Rossi ini. Dia masih terlihat muda dan seksi. Nenek cantik ini pun didapuk menjadi model saat usianya sudah tak muda lagi. Kini, nenek yang percaya diri mengenakan bikini itu berusia 61 tahun.

Click Video: Youtube

2. Qin Ling


Satu lagi nenek seksi yang sempat jadi viral. Adalah Qin Ling wanita yang masih cantik dengan tubuh semampai meski sudah jadi nenek dua cucu. Wanita 51 tahun itu mengungkap rahasia menjaga kulit awet mudanya yaitu dengan tidur tanpa busana.

3. Kris Jenner


Ibu dari Kim Kardashian ini telah memiliki enam cucu. Tiga cucu dari Kourtney Kardashian, dua dari Kim Kardashian dan satu dari Rob Kardashian. Meski sudah menjadi nenek namun Kris Jenner masih terlihat cantik dengan tubuh yang seksi.


4. Zaklina


Inilah nenek yang jadi viral. Disebut-sebut, Zaklina merupakan nenek tercantik di dunia. Nenek dua cucu ini memang masih terbilang muda. Usianya belum genap 50. Di usianya yang ke-47 ia pun percaya diri tampil bak remaja dengan menggunakan pakaian-pakaian seksi.


5. Donna Harun


Dari dalam negeri ada nenek cantik dan seksi yakni Donna Harun. Aktris senior itu memiliki dua cucu dari putranya Ricky Harun. Di kesempatan santai, wanita 49 tahun itu kerap tampil seksi dengan mengenakan celana pendek.


Click: Youtube

6. Sharon Osbourne


Gaya nyentrik nan seksi kerap ditunjukkan oleh Sharon Osbourne. Istri dari musisi Ozy Osbourne ini padahal sudah memiliki cucu namun masih terlihat 'gaul'.

7. Priscilla Presley


Berusia 72 tahun, namun Priscilla Presley masih cantik jelita dan seksi. Istri mendiang Elvis Presley ini pun telah memiliki dua cucu. Dalam sebuah wawancara Priscilla mengaku sangat menikmati perannya sebagai nenek. "Aku suka berkumpul bersama cucu-cucukum" ungkapnya.

8. Tina Knowles


Nenek cantik, seksi dan glamour juga cocok dipredikatkan untuk ibu Beyonce, Tina Knowles. Wanita 63 tahun itu kini telah memiliki empat cucu, tiga cucu dari Beyonce yang baru-baru ini melahirkan bayi kembar. Satu cucu datang dari Solange Knowles.

9. Diane Von Furstenberg


Desainer cantik dan seksi ini juga telah memiliki cucu. Diane Von Furstenberg memiliki empat cucu. Sang cucu Talita yang saat ini sudah remaja menceritakan bahwa saat dia masih kecil, nenek cantiknya itu membuatkan baju wrap dress yang menjadi busana ikonik rancangan wanita 70 tahun ini.

10. Ivana Trump


Mantan istri Donald Trump ini layak disebut sebagai nenek seksi dan glamour. Ivana telah memiliki delapan cucu. Meski sudah banyak cucu, namun nenek 68 tahun itu tetap hits dengan busana-busana seksi yang kerap ia gunakan.

11. Jane Fonda


Aktris senior Jane Fonda kini berusia 79 tahun. Ia telah memiliki dua cucu yang kini telah remaja. Meski usianya akan menginjak kepala delapan, namun ia masih terlihat cantik, stylish dan seksi.

12. Goldie Hawn


Aktris senior Goldie Hawn kini memiliki lima cucu. Dua cucu diantaranya datang dari Kate Hudson. Bagi yang belum tahu, Goldie Hawn adalah ibu dari aktris Kate Hudson.

13. Susan Sarandon


Susan Sarandon merupakan aktris senior berusia 70 tahun. Susan telah memiliki cucu namun penampilannya masih terlihat seksi. Cucunya pun memanggilnya dengan sebutan 'honey.'


14. Jane Seymour


Jane Seymour merupakan aktris asal Inggris yang pernah berperan sebagai kekasih James Bond. Di usianya yang kin sudahh 66 tahun, Jane masih terlihat cantik dan seksi. Jane telah memiliki tiga cucu yang lucu-lucu.

15. Jessica Lange


Bintang film King Kong versi tahun '70-an ini masih terlihat cantik dan seksi diusia 52 tahun. Jessica pun telah memiliki dua cucu.

16. Carolyn Hartz


Carolyn Hartz merupakan wanita biasa yang menjalani hidup sehat hingga nenek 70 tahun ini tetap awet muda. Tak heran si nenek cantik ini masih memiliki tubuh yang seksi berkat pola hidup sehat dengan tidak mengonsumsi gula.

17. Christine Panjaitan


Penyanyi senior Christine Panjaitan itu kerap dibicarakan netizen karena kecantikannya. Wanita 56 tahun ini bahkan sudah memiliki cucu namun masih terlihat awet muda.


18. Kazuko Inoue


Kazuko Inoue sempat menjadi viral kerana kecantikan wajahnya yang mengalihkan dunia. Tak disangka, wanita 50 tahun ini adalah seorang nenek tiga cucu. Dalam foto keluarga, Kazuko dengan anaknya seperti adik kakak.


19. Twiggy


Twiggy, model dan aktris senior yang namanya melambung setelah membintangi film 'Breakfast at Tiffany'. Kini usianya sudah mencapai 67 tahun. Di sejumlah kesempatan Twiggy yang telah menjadi nenek ini masih menunjukkan kecantikan dan keseksiannya.

20. Ernestine Shepherd


Ernestine Shepherd dijuluki sebagai nenek paling fit di dunia. Usianya sudah 80 tahun, namun ia masih terlihat sangat sehat dengan otot-otot yang menonjol.

21. Suzanne Somers


Aktris senior Suzanne Somers kini berusia 70 tahun. Meski usianya sudah masuk kepala tujuh, namun nenek satu ini masih memiliki penampilan yang seksi dan glamour.

22. Gloria Estefan


Penyanyi senior 59 tahun ini memiliki wajah yang manis. Tak jauh berbeda dari penampilannya zaman dulu. Gloria Estefan kini sudah menjadi nenek dari seorang cucu.

23. Martha Stewart


Pengusaha sukses Martha Stewart kini sudah berusia 75 tahun. Usianya sudah cukup senja, namun ia masih terlihat lebih muda dari usianya. Ia pun telah memiliki dua cucu.

24. Titiek Puspa


Aktris Senior yang selalu ceria ini masih terlihat prima dan cantik di usianya yang hampir 80 tahun. Titiek Puspa tak hanya memiliki cucu, namun cucu-cucunya sudah menikah sehingga ia pun telah memiliki cicit.

25. Cher


Cher, penyanyi senior 71 tahun ini masih terlihat prima diusianya yang sudah tak muda lagi. Wanita berambut panjang itu kini juga telah memiliki cucu.

Spoiler for sumur:


Gimana Gan, Mantep kan, meskipun udah nenek-nenek juga? emoticon-Jempol
Jangan lupan kasih CENDOLNYA buat TS emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2

Ternyata! Ini Tahapan Munculnya Mahluk Halus
Diubah oleh redditdotcom 21-12-2021 15:10
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
57.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan