Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mau Mantap-Mantap Malah Kesurupan! Kata Netizen Azab Tuh




Hi gan sis, dan semua yang menanti thread gw. Bagaimana hari ini semua sehat, semoga lo semua tak hanya sehat tapi juga di murahkan rezekinya hingga berlimpah ruah. Kali ini gw ingin membahas hal yang aneh nyeleneh dan bikin ngakak gan.

Gw tau lah lo semua udah gede, jadi tau mana yang baik dan buruk. Apalagi kalau lo mau mantap-mantap sama pasangan lo ya janganlah kalau belum ada surat resmi dari KUA. Tapi kalau lo masih nekat dan bandel, ga ngikutin nasehat gw ya ga masalah juga sih dosa lo bukan gw yang nanggung ini.



Cuma gw harap hati-hati banyak yang bikin sekali masuk angin sembilan bulan, kan anjim banget ga tuh? Tapi ngomongin orang mantap-mantap gw mau berbagi nih kisah seru ketika ingin mantap-mantap di toilet.

Sebelum membahas lebih lanjut, gw harap lo siapin kopi, jangan lupa cemilan kuaci, presisikan posisi jangan lupa sambil rebahan di paha mantan dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ada video yang beredar di linimasa instagram yang diunggah oleh @nenk_update, terlihat video penggerebekan oleh beberapa pemuda di toilet umum.

Dengan mengendap-ngendap pemuda itupun mendekati pintu toilet yang mencurigakan ada kegiatan asusila didalamnya, dan benar saja juragan setelah di dobrak ada sepasang muda mudi yang ingin melakukan aksi mantap-mantap.

Disuruh keluarlah mereka, keduanya pun panik juragan.



Tapi kisah ini tidak berakhir disini, karena ketika itu yang terjadi selanjutnya si wanita terlihat kesurupan dan berteriak-teriak ga karuan.

Ia memanggil-manggil bunda dan juga sebuah nama yaitu Intan Sari, sambil menangis pilu membuat pemuda yang tadinya ingin menggerebek pun bingung bukan kepalang. Dan entah kelanjutannya gimana apa si wanita yang kesurupan itu membalas dendam seperti kisah nyi blorong, atau malah pingsan. Tapi ada yang bilang si cewek cuma akting, biar masuk box office Hollywood kayaknya.

Entahlah gan, gw juga kurang paham sih. Kalau lo punya info dari kasus ini bolehlah orat-oret di kolom komentar. Tapi ada juga netizen yang bilang azab itu, mau enak-enak malah ketahuan.



Tapi disini gw punya pesan buat lo semua bila ada yang tahu tentang perbuatan tindakan asusila, mending lapor RT setempat atau petugas keamanan dan ga usah juga direkam. Namun setelah digerebek dan buat pengakuan terserah si direkam buat bukti.

Tapi kalau pas keadaan tanpa busana lo rekam rasanya kok kurang bijak sih gan, apalagi sampai disebarkan ke linimasa medsos lantas jadi viral. Duh, ngilu-ngilu sedap liatnya.



Nah ini videonya, kalau ini cara ngerekam yang bener dah pakai busana direkam ga masalah dah..

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Pic google

Diubah oleh .Boyo. 31-10-2020 13:12
orgbekasi67
ladies.hunter01
lianasari993
lianasari993 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan