Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZenMan1Avatar border
TS
ZenMan1
Seorang Pria Mengamuk di Depan Kediaman Ustaz di Depok, Diduga Gangguan Jiwa


TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Seorang pria berinisial MR (24) mengamuk di depan kediaman seorang ustaz berinisial AT (46) di Jalan Masjid I, Cinere, Kota Depok, pada Jumat (30/10/2020) dini hari.
Pria ini diduga mengalami gangguan jiwa dan mengamuk dengan cara menendang pagar, dan berteriak serta mengancam akan menggorok leher ustaz tersebut.

“Ketika dia atau korban atau pengisi rumah keluar ternyata ada seseorang (MR) yang sedang mengamuk menendang pintu dan juga berteriak-teriak dengan mengeluarkan kata-kata ancaman,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, pada TribunJakarta.com, Sabtu (31/10/2020).


Kendati demikian, bersama santrinya, ustaz AT berhasil mengamankan pria yang mengamuk ini dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Limo.
Berdasarkan keterangan korban, dirinya tak pernah mengenal dan bertemu dengan pelaku.
Dari pihak keluarga pelaku, mereka mengakui bahwa MR mengalami perubahan sejak beberapa bulan belakangan ini.
MR kerap berbicara sendiri, tertawa, melamun, dan sulit untuk diajak berkomunikasi oleh pihak keluarga.

Wadi menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, orang tua dari MR mengaku bahwa anaknya sudah dua kali dibawa ke kediaman korban untuk tujuan pengobatan.
“Dari keterangan korban pemilik rumah tidak begitu mengenal atau lupa terhadap apakah si pelaku ini pernah bertemu atau tidak. Namun dari pihak keluarga pelaku bahwa memang sudah empat bulan ini pelaku dianggap sakit atau kelainan, dan sudah dua kali berobat kepada AT,” tutur Wadi.

Guna memastikan kejiwaan pelaku, Wadi berujar saat ini MR dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di daerah Bogor untuk mendapat perawatan.

“Berdasarkan keterangan tersebut kami dari pihak Polres Metro Depok dan Polsek Limo membawa yang bersangkutan kita coba cek ke Rumah Sakit jiwa di Bogor untuk dilakukan pemantauan terkait masalah kejiwaan,” pungkasnya.


sumur


https://www.tribunnews.com/metropoli...-gangguan-jiwa

gangguan jiwa emoticon-Belgia
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
758
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan