Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Wow! Karina Jadi Nama Member Kedua 'aespa' yang Susul Diperkenalkan SM Entertainment


Para penggemar tak henti-hentinya mendapatkan kejutan dari pihak agensi SM Entertainment. Setelah dini hari tadi memperkenalkan member pertama dari ‘aespa’ yaitu Winter, kali ini gadis kedua telah kembali diperkenalkan. Melalui akun media sosial resmi grup pada malam (27/10), akun resmi milik aespa telah mengunggah poster terbaru dari member kedua ini, dan diperkenalkan sebagai Karina.

Tak disangka-sangka, ternyata Karina adalah Yoo Jimin, begitu penggemar mengenalinya. Ia pernah muncul dalam MV Taemin yang berjudul “Want”.

Yoo Jimin dikenal oleh warganet sebagai seorang gadis yang sudah lumayan lama menjadi trainee di SM Entertinment, yaitu sejak tahun 2016 atau 2017. Dia lahir pada 11 April 2000 dan memilih nama panggungnya sendiri sebagai Karina. Mungkin hal ini dikarenakan agar para penggemar tidak merasa bingung dengan namanya yang mirip dengan Jimin BTS.

Sebelumnya, Yoo Jimin pernah terlibat kasus mengenai rumor tidak sedap tentang dirinya yang dikabarkan telah menghina beberapa grup idol seperti EXO, BTS, atau juga NCT.

Namun agensi telah angkat bicara dan menegaskan bahwa rumor yang menimpa trainee mereka tidaklah benar.

"Baru-baru ini, ada rumor jahat tentang trainee kami, Yoo Jimin, di situs komunitas online. Tidak hanya konten postingan ini dibuat-buat, rumor jahat juga meledak dan trainee kami menjadi sasaran kritik yang tidak berdasar," Jelas SM Entertainment.

Pihak SM Entertainment tak hanya tinggal diam, mereka mengajukan tuntutan hokum di kantor polisi Gangnam dan melibatkan bantuan tim hukum dalam menyelesaikan rumor tak mengenakan ini.

“Kami telah melibatkan Kim dan Jang, sebuah firma hukum, dan telah mengajukan kasus ke kantor polisi Gangnam pada 14 Oktober 2020 kemarin, sehubungan dengan fitnah dan penghinaan yang ditargetkan pada Yoo Jimin,” jelas pihak SM Entertainment.

SM Entertainment pun pasti berharap kasus ini segera selesai mengingat Yoo Jimin sendiri akan segera memulai debutnya yang tergabung dalam girl grup ‘aespa’.




Postingan member kedua yang diunggah di media sosial milik ‘aespa’ tentu memiliki konsep yang sama dengan member pertama. Bertemakan nuansa fantasi dengan perpaduan warna ungu dan pink, Karina terlihat berpose seksi dengan rambut hitam dan panjangnya.


Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Karina kemungkinan akan menjadi member tertua dan berpotensi menjadi leader ‘aespa’. Selain itu, sepertinya dia juga akan terpilih menjadi penari utama, vokalis utama, dan visual.

Wah-wah sepertinya ‘aespa’ ini benar-benar girl grup yang sudah tenar sebelum debut ya gansis! Karna makin hari makin bikin penasaran dengan member-member mengejutkannya! Selanjutnya siapa lagi nih?



Richy211
Shyesun.pucha
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan