Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Viral Video Tikus Terjebak di Wajan, Netijen Kaitkan dengan Koruptor!






Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Tikus merupakan hewan paling menyebalkan yang ada di muka bumi. Hewan pengerat yang identik dengan kotor dan bau ini menjadi musuh utama manusia. Mereka berkeliaran di dalam rumah, mengobok-obok sampah, merusak properti, bahkan kotoran dan air kencingnya menyebabkan penyakit.


Di sawah, tikus menjadi musuh utama para petani karena merusak tanaman tanpa pandang bulu. Mereka menjadi hewan paling diburu dengan berbagai cara mulai dari jebakan tikus, racun, bahkan hingga setrum. Kehadiran tikus meresahkan hingga membawa korban, seperti berita tentang orang-orang meninggal karena setrum tikus yang beredar di berbagai media.


Baru-baru ini sebuah akun tiktok jafr890membagikan sebuah video seekor tikus yang terjebak di wajan penggorengan. Entah memang terjebak atau hewan itu sengaja ditaruh di sana, yang jelas si tikus tak mampu keluar dari wajan yang licin penuh minyak goreng.


Lengkapnya, silakan simak tautan berikut.



Spoiler for :




Video tersebut viral dan mendapatkan sekitar 2,4 juta view dan 55rb like. Di media sosial telah berhasil dibagikan sebanyak 2500 kali. Wow, kekuatan media benar-benar mengagumkan!


Netijen yang terkenal sensitif menjadi gagal fokus dengan perjuangan si tikus. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung mengaitkannya dengan DPR dan koruptor di Indonesia.


"Oke, poin 1 gedung dpr harus dilumuri minyak goreng", kata akun jhon_.girynd.


"Koruptor goreng tepung", kata seseakun lagi.


"Gimana ya kalau koruptor digoreng?" Kata wakkebe



Dan masih banyak lagi. Ada yang merasa kasihan, tapi tak sedikit pula yang menertawakan. Ada pula yang mengatakan bahwa si tikus sedang treadmill. Memang sih, penampakan videonya mirip orang yang lagi olahraga. Apa nggak capek ya gitu terus? emoticon-Ngakak


Sebenernya kasihan juga itu tikusnya nggak ditolongin. Namun, salah dia juga sih ngapain nyemplung wajan. Kadang memang menyebalkan melihat hewan yang satu ini menginvasi dapur. Mau menyimpan makanan apa aja harus hati-hati, karena tikus selalu tahu cara membobol barang-barang. Jangankan makanan, kabel TV, tikar, kardus, baju, bahkan lemari kayu aja mereka embat. Memang cocok sih menjadi simbol koruptor, suka ngambil apa-apa yang bukan haknya.





Jadi gimana nih, AganSis? Mau membela itu tikus atau menyelamatkannya?




Demikian thread hiburan siang ini. Selamat mengawali hari di Senin yang menyebalkan dan bikin jenuh. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.





emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star





Penulis : @YenieSue0101


shast777
feraldi2001
feraldi2001 dan shast777 memberi reputasi
2
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan