Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Paket Lengkap! Deretan Idol Kpop Ini Juga Jago Akting, Ada yang Dapet Penghargaan!


Sumber: Soompi



Saat nonton sebuah drama pernah enggak sih kamu justru ngerasa amaze sama akting para pemainnya? Ya, untuk bisa membangkitkan cerita dalam drama atau film tentu faktor akting pemain ikut andil besar. Padahal dunia seni peran tergolong susah-susah gampang. 


Tak semua model dan penyanyi mampu terjun di dunia peran, tak terkecuali para idol Kpop. Mungkin ,kepopuleran mereka bisa jadi sarana marketing sebuah drama atau film. Namun, semua itu akan kembali bagaimana si idol ini bakal bermain peran di dalamnya.

Nah, bak paket lengkap deretan idol kpop ini ternyata juga piawai loh bermain peran. Siapa saja ya mereka?

1. IU


Sumber: tvN


Penyanyi solo bersuara merdu ini rupanya miliki kemampuan akting yang patut diperhitungkan. Ya, berkat skill aktingnya, IU kerap wara-wiri di berbagai judul drama Korea.

IU sendiri mempertunjukkan kemampuan aktingnya yang pertama saat berperan di serial Dream High. Sejak membintangi drama itu, karier IU di dunia peran kian menanjak.

2. Park Hyungsik (ZE:A)


Sumber: Dreamers.id


Debut di dunia hiburan sebagai salah satu member boyband ZE:A, siapa sangka Park Hyung Sik kini justru lebih tenar sebagai aktor.

Kariernya di dunia peran dimulai saat doi menjadi peran pendukung di "The Heirs" hingga "Hwarang". Kemudian doi mendapat peran uatam pria di "Strong Woman Do Bong Soon" serta co-lead di "Suit". Berkat aktingnya di drama-drama itu, Park Hyung Sik kini menjadi salah satu idol dengan kemampuan akting yang diperhitungkan.

3. Suzy (ex Miss A)


Sumber: Soompi


Bagi para stan JYP, tentu lebih mengenal Suzy sebagai salah satu idol yang begitu menarik perhatian.

Namun siapa sangka, selain jago nyanyi, dan dance, Suzy juga piawai memainkan peran. Mantan kekasih Lee Min Ho ini bahkan dipercaya bermain di beberapa judul film. Dan kini usai hengkang dari Miss A, Suzy kian mantap menjejakkan kakinya di dunia seni peran.

4. Yoona SNSD


Sumber: Soompi


Sukses jadi salah satu member girlgroup terkenal, nyatanya kerap kali membuat kemampuan akting Yoona dipandang sebelah mata. Namun dengan tekad kuat Yoona terus menunjukkan kemampuannya yang terus berkembang.

Salah satu perannya yang paling memorable adalah di drama The K2. Salah satu film yang ia bintangi yakni Exitbahkan jadi box office.

5. D.O (EXO)


Sumber: asianwiki.com


Beberapa member EXO memang banyak yang ikut terjun di dunia seni peran. Namun, tak dapat dipungkiri kemampuan akting D.O. lah yang paling menonjol. Bahkan berkat aktingnya, D.O pernah memenangkan piala Best New Actor dari Blue Dragon Awards 2017, salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia perfilman Korea.

Ya, aktingnya di film Cartmembuat banyak orang mulai sadar akan kemampuan aktingnya yang tak main-main.

Untuk film kamu bisa menikmati kemampuan akting D.O, di  film Swing Kids dan My Annoying Brother.

Wah, enggak nyangka ya selain jago nyanyi, dance para idol tadi juga jago akting.
kudanil.la
aygilagility
aygilagility dan kudanil.la memberi reputasi
2
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan