Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zalhadad90Avatar border
TS
zalhadad90
Breaking News ! Aib Besar , Armenia Ketahuan Mengubah Mesjid Menjadi Kandang Babi
Tentara Azerbaijan  merebut kembali wilayah yang diduduki Armenia satu per satu. Menurut berita menit terakhir; Di kota Zengilan, yang diselamatkan dari pendudukan, kerusakan masjid yang disebabkan oleh Armenia. Tentara Azerbaijan bereaksi terhadap gambar di Zangilan, di mana sebuah masjid bersejarah diubah menjadi kandang babi, mengatakan "Lihat apa yang terjadi di tempat terendah". 




Terungkap bahwa sebuah masjid bersejarah di Zengilan, yang telah dibebaskan dari pendudukan Armenia, diubah menjadi kandang babi oleh tentara Armenia. 

Mereka Mengubah Menjis Menjadi Kandang 


Tentara Azerbaijan melanjutkan operasinya dengan tekad untuk merebut kembali wilayahnya yang diduduki oleh Armenia. Tentara Azerbaijan menangkap kelancangan Armenia pada sebuah masjid bersejarah di kota Zangilan yang telah dibebaskan 




"LIHAT APA YANG TERJADI"

Masjid bersejarah itu diubah menjadi kandang babi di Zengilan, yang diselamatkan setelah 27 tahun. Militer Azerbaijan bereaksi dengan menunjukkan kerusakan yang terjadi pada masjid, dengan mengatakan "Lihat apa yang telah terjadi". Setelah foto-fotonya dengan cepat dimuat di media sosial, kerusakan sejarah Azerbaijan menjadi sasaran kritik.

Sumber : Sabah.com.tr



Diubah oleh zalhadad90 22-10-2020 19:57
tepsuzot
Dodittt
dhanyjos
dhanyjos dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan