hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!



Memiliki binatang peliharaan pastilah sangat menyenangkan, selain kewajiban kita untuk selalu merawat dan memberinya makan, hewan peliharan terebut juga berperan sebagai teman dan juga sahabat kita. Pasti tak sedikit kan orang yang sering berbincang bincang dengan binatang peliharaannya? Ehehehe...

Tapi sayangnya, tak semua orag berperilaku baik terhadap binatang peliharaan yang mereka miliki. Seperti yang dialami oleh seekor anjing ras German Shepperd bernama Kiryusha. Ia “dirawat” oleh orang yang tidak “sehat” di Yemva, Rusia.



Kiryusha berhasil lolos dari pembunuhan yang dilakukan oleh majikannya. Sang majikan mengubur Kiryusha hidup hidup, tapi untuknya Kiryusha berhasil menggali dan keluar dari kuburnya. Kiryusha pun segera berlari ke jalan raya untuk membebaskan diri dari majikannya yang tidak sehat tersebut.

Perempuan 39 tahun bernama Olga yang sedang melintasi jalan raya tersebut pun melihat Kiryusha dalam keadaan basah kuyup dan juga kelelahan. Awalnya, Olga sempat mengabaikan kehadiran Kiryusha tersebut. Namun akhirnya, Olga pun memutuskan untuk berputar balik sejauh 12 kilometer dan kembali untuk menolong Kiryusha karena ia terus terbayang-bayang akan kondisi Kiryusha yang tidak baik tersebut.



Setelah menghampiri kembali Kiryusha, Olga pun segera memberi makan Kiryusha dan menempatkannya di kursi belakangnya. Olga pun segera membawa Kiryusha ke Ukhta, tepatnya ke kelompok penyelamat bernama Kind City. Kondisi Kiryusha yang kelelahan tersebut membuat Kiryusha tidur sepanjang perjalanan ke Ukhta.

Kelompok penyelamat Kind City pun segera memotret Kiryusha dan juga menyebarkannya untuk mengetahui dari mana asal Kiryusha dan siapa pemiliknya. Setelah mengetahui siapa pemiliknya dan berhasil dihubungi, pemilik mengatakan bahwa Kiryusha dikubur karena kondisinya yang tidak sehat. Pemilik pun akhirnya mengaku salah dan meminta maaf atas tindakan yang telah dilakukannya.



Saat ini kondisi Kiryusha pun telah membaik, bahkan mereka menyatakan bahwa Kiryusha sehat dan hanya mengalami keletihan dan kelaparan. Kini, Kiryusha memiliki hidup baru di penampungan dengan kondisi yang baik. Saking baiknya, Kiryusha tidak menggonggong dan terlibat masalah dengan anjing lain loh, bahkan Kiryusha juga bersikap ramah kepada manusia. Tak lama setelah itu, Kiryusha pun sudah berada dengan pemilik baru, tentunya pemilik yang sangat menyayanginya.



SUMBER
aygilagility
Heidymahrani
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
7.1K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan