Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Viral Video Cewek Mirip Lisa BlackPink, Banjir Pujian Netijen!






Hai, hai, AganSis!

emoticon-Menang



Siapa sih yang tidak tahu BlackPink? Salah satu girl band asal Korea Selatan yang kini digandrungi oleh masyarakat di dunia, tak terkecuali Indonesia.


Girl band asuhan YG Entertainment ini berisikan 4 member yang selain cantik tentu tak diragukan lagi kualitas menyanyi dan dance-nya. Salah satu member Black Pink yang diklaim paling cantik dan digandrungi Blink (sebutan untuk para fans BlackPink adalah Lisa BlackPink.






Tubuh seksi, bibir sensual dan wajah cantiknya sukses membuat banyak fans tergila-gila pada cewek yang lahir di Thailand, 27 Maret 1997 ini.



Beberapa waktu belakangan, muncul video tiktok seorang cewek Indonesia yang disebut mirip dengan Lisa Black Pink. Video yang pertama kali diunggah di akun tiktok ini memperlihatkan seorang cewek dengan rambut dan wajah mirip Lisa. Bahkan cewek tersebut memperagakan senyum yang mirip Idol Korea tersebut. Akun yang diketahui milik Ganiswara tersebut langsung dibanjiri banyak komentar netijen. Mereka menyatakan setuju kalau cewek itu mirip Lisa Black Pink. Bukan hanya dari potongan dan warna rambut, tetapi juga bibir sensual dan senyumnya. Bahkan tingkah laku Ganiswara disebut sudah mirip Lisa. Video tersebut telah mendapatkan satu juta likes di tiktok.


Berikut adalah video tiktok dari akun @itsegans


Spoiler for :



Diunggah kembali oleh akun Instagram wowunix, cewek tersebut langsung viral dan mendapat banyak pujian dari netijen. Banyak netijen yang iri dengan wajah cantik Daniswara. Berikut adalah hasil screenshot dari akun tiktok @itsegans

Spoiler for :


Bagaimana, AganSis? Cukup miripkah Ganiswara dengan Lisa Blackpink? Atau jangan-jangan hanya karena potongan rambut dan filternya saja? Bagikan pendapat AganSis di kolom komentar yah!


Kalau menurut ane sih, mirip tapi cuma dikit. Selebihnya beda jauh, terutama nasibnya. emoticon-Ngakak





Memiliki wajah menyerupai artis, terlebih Idol Kpop adalah suatu anugerah tersendiri. Bahkan berkat kemiripan tersebut seringkali dijadikan sarana untuk meraih popularitas. Yah, meskipun nasib mereka berbeda, setidaknya ada yang dibanggakan dari dirinya karena bisa menghibur netijen Indonesia yang haus akan sensasi. emoticon-Big Grin



Demikian thread suka-suka kali ini menemani masa rehat di malam hari. Terima kasih sudah menyimak dan bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Menang





Penulis : @YenieSue0101

Diubah oleh YenieSue0101 16-10-2020 15:08
ushirota
superandik
superandik dan ushirota memberi reputasi
2
3.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan