Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
Benarkah Akibat Pandemi Kakek Sugiono Beralih Profesi Menjadi Ojol
Benarkah Akibat Pandemi Kakek Sugiono Beralih Profesi Menjadi Ojol


Spoiler for sumber:


Halo sahabat, seakan tak percaya dan meluluh lantakan pemikiran sehat ini Ane benar-benar tak bisa berkata dan berucap sepatah kata pun, ketika Ane menemukan sebuah foto atau gambar yang tak asing bagi beberapa orang dengan kecenderungan tertentu.

Yah siapa sih yang tak kenal dengan Shigeo Tokuda atau yang lebih dikenal sebagai Kakek Sugiono. Kakek yang lahir 18 Agustus pada 86 tahun yang lalu ini terkenal karena dirinya kerap hadir dan muncul dalam berbagai film dewasa Jepang.

Quote:


Kakek legend ini sempat bekerja di salah satu biro perjalanan, selepas hengkang dari pekerjaannya itu Ia mencari sebuah pekerjaan. Kemudian ada tawaran bermain dari industri film panas pada usia yang waktu itu sudah tidak muda lagi.

Menyadari bahwa industri ini profesional dan mempunyai upah yang lumayan besar untuk pekerjaan yang dianggap sebagai kesukaan pria ini, maka kakek pun menerima tawarannya karena Ia pun sangat menyukai film panas ini. Bahkan saat dulu masih bekerja sebagai biro perjalanan Ia sangat hobi untuk menonton film panas tersebut..wow jika hobi menjadi sebuah pekerjaan itu adalah hal yang sangat nikmat dan nyaman untuk dikerjakan bukan.

Quote:


Di usianya yang tidak muda lagi sebagai aktor panas, timbul pertanyaan kenapa kakek legend ini tetap bugar dan kuat, Ia berkata mengonsumsi sayuran, ikan dan telur adalah rahasianya untuk tetap kuat dan bugar dalam menjalankan pekerjaan sekaligus hobinya ini,
dan kakek pun tidak mengonsumsi daging karena Ia memang tidak doyan akan daging. Jadi buat kalian yang ingin kuat dan bugar maka banyak-banyak lah makan sayuran, telur dan ikan serta hindari terlalu banyak mengonsumsi daging.

Bahkan sampai sekarang dirinya masih bergelut di berbagai judul film dewasa, berkat ketekunan dan eksistensinya di dunia panas ini Ia sempat dinobatkan pada 2004 silam sebagai pemegang rekor dunia aktor panas tertua..woww sebuah prestasi yang mengajarkan bahwa usia bukan halangan untuk berkarya..good job grandpa.

Quote:


Namun saya sangat terkejut dengan sebuah foto di sebuah grup facebook (+62 bucin). Bahwasannya Kakek Sugiono ini sedang memakai pakaian ojol.

Wow seriusan nih karena pandemi Kakek legend berpindah profesi?, waduh gimana entar penumpang yang berbeda dengan jenis kelaminnya coba? Gak bisa bayangin deh kalau beneran nih kakek jadi ojol..

Ternyata eh ternyata, foto tersebut adalah editan belaka gan sis, foto tersebut adalah rekaan salah satu pengguna facebook atau lebih tepatnya akun fake (palsu) yang mengatasnamakan "Sugiono".






emoticon-Sundul
emoticon-Betty
emoticon-Blue Guy Cendol (L)




0
3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan