Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laptopmasbiAvatar border
TS
laptopmasbi
Ini fakta munculnya UFO di Jepang yang menggegerkan


Penampakan UFO di Jepang pada Bulan Juni lalu menghebohkan warga Jepang. Sosok tersebut menghiasi langit Jepang pada siang hari. Benda misterius tersebut berbentuk lingkaran layaknya pesawat yang selalu ditumpangi makhluk asing atau UFO. Peristiwa tersebut juga cukup menggegerkan dunia maya saat warga Jepang mengunggahnya ke internet.
Terlepas dari peristiwa tersebut benar atau salah bahwa makhluk tersebut merupakan makhluk asing luar angkasa atau sering disebut dengan UFO, pada dasarnya penampakan tersebut tidak sekali ini muncul dan menghebohkan. Berikut bebera fakta tentang UFO :

UFO di Jepang dan Hieroglif Mesir Kuno Menampakkan Gambar UFO
Hieroglif atau sering disebut dengan ukiran suci, yang di prediksi di ukir sejak peradaban Mesir kuno sudah dapat diketahui mengenai pengetahuan mereka tentang UFO. Dari sini, dapat diprediksi bahwa manusia mengetahui atau mengenal UFO sudah sangat lama sekali. Namun, keberadaan pasti hingga kini masih dipertanyakan.
Munculnya hieroglif ini menjadi beberapa bukti kuat akan eksistensi makhluk asing tersebut. Beberapa ilmuwan meyakini, bahwa tidaklah mungkin bangsa Mesir kuno tersebut mengukir atau menggambar sesuatu secara acak melainkan sesuatu tersebut pernah mereka temui atau mereka lihat.

NASA Membuat Pernyataan yang Menggemparkan
Salah seorang dari NASA pernah membuat pernyataan yang menggemparkan ketika ditanya mengenai kebenaran keberadaan makhluk asing atau UFO tersebut. Tidak hanya itu, pihak NASA juga menambahkan bahwa mereka dalam tahap mengamati makhluk tersebut dan mempelajari kehidupan UFO.

Penemuan Fosil di Meteorit
Meterit adalah batu yang berasal dari meteor yang mencapai bumi dan lolos dari lapisan atmosfer bumi. Seorang ilmuwan dari NASA berani memberikan pernyataan bahwa eksistensi elien atau makhluk asing itu benar adanya. Hal tersebut karena penemuan fosil serangga dari meteorit yang jatuh ke bumi. Penemuan fosil tersebut menjadi bukti adanya kehidupan luar angkasa.
Demikianlah UFO di Jepang dan beberapa faktanya. Meskipun banyak bukti terkait keberadaan makhluk luar angkasa ini, nyatanya hingga sekarang belum ada yang benar-benar mengetahui secara gamblang dan pasti akan adanya makhluk tersebut. Untuk itulah perdebatan benar dan salah masih terjadi karena belum secara nyata terungkap ke publik.


0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan