Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terangindonesiaAvatar border
TS
terangindonesia
Rudy Agustian Dan Mustadi Anetta Siap Ke Lampung. Jika ?

sumber Gambar: Bola.com
Permasalahan antara team Beladiri Bersatu dan Harimau utara sepertinya kembali memanas. Kali ini sudah menuju tantangan personal terhadap Rudy Agustian salah seorang petarung MMA yang sangat berprestasi di Indonesia dengan Budi yang merupakan anggota Harimau Utara

Diawali oleh panasnya perseteruan di media sosial Budi Harimau Utara pun menantang Rudi untuk mengajarinya berkelahi. Tapi anehnya pada awalnya tantangannya Budi tampa menyertakan alamat yang jelas. Jika kita analisa dengan mendalam maka ini jelas adalah tantangan fiktiv untuk dapat menaikkan kembali rate chanel besutan mereka yang saat ini sudah terpuruk. 

Rudi sebagai seorang petarung dan pelatih profesional tentu memiliki prosedur dalam melakukan sparing atau pertarungan. Jika Rudi langsung meladeni tanpa prosedur yang jelas akan sangat merugikan baginya, Karena ini kan dapat menurunkan bargaining pointnya sebagai petarung profesional. Hal yang tidak dipahami oleh Budi Harimau Utara.

Sebagai salah seorang fans Rudi tentu Saya sangat ingin Rudi langsung datang saja ke Lampung untuk menjawab tantangan Budi, Akan tetapi apa untungnya Rudi kelampung? Ada beberapa poin yang saya tangkap
1. Alamat Budi Harimau Utara tidak Jelas, Jika alamat tidak jelas Rudi mau tarung atau sparing sama siapa? 
2. Rudi seorang petarung profesional yang berprestasi dan telah bertarung diberbagai kancah baik didalam maupun luar negri. Setiap pertarungannya harus melalui mekanisme yang ketat baik itu timbang badan maupun chek kesehatan. Menyanggupi tantangan Budi adalah hal yang konyol dengan pertarungan gaya jalanan tanpa pengawasan lembaga resmi, bukan karena takut melainkan merusak bargaining poin Rudi sebagai seorang petarung profesional. Ketika menang Rudi hanya jadi olokan dan malah kehilangan rate karena meladeni petarung kampung.
3. Team Harimau Utara tidak pernah konsisten dalam menanggapi keseriusan Team beladiri bersatu. Bukan hal yang baru ketika team beladiri diajak membuktikan kebenaran konten mereka, dijawab dengan  lari dan bersembunyi, maka jika Rudi pergi lagi ke Lampung bisa saja Budi tidak muncul dan bersembunyi.
4. Ulah Budi hanya ingin mengembalikan Rate chanel CC 40 yang terus mengalami kemerosotan. Upaya terbaik  bagi mereka adalah dengan melakukan provokasi kontroversial sehingga menarik kembali perhatian publik terhadap chanel tersebut.


Akan tetapi melalui Chanelnya Rudi sepertinya mengalah dengan menyanggupi tantangan Budi dengan mengajukan beberapa syarat:
1. Rudi akan datang dengan syarat Budi,  Agus, Riko,  Rhido, Josua dan Surya hadir untuk sparing.
2 Tempat Kantor Koni di Gedung Sumpah Pemuda. Ini tentu penting untuk menjaga nama baik Rudi dan Mustadi ( yang ternyata dikait-kaitkan oleh Budi).

Rudi ternyata cukup bijak dalam mengajukan syarat dengan tempat kantor Koni untuk menyelesaikan masalah mereka. Karena Koni adalah lembaga resmi yang memiliki legalitas dalam melakukan sparing diantara atlet dan hal ini tentu akan dapat menjaga nama baik dari Rudi dan Mustadi ketika menghadapi Budi,Agus, Rido, Surya dan Josua. 

Menantang kelimanya adalah jalan terbaik karena jika kita analisa dari video Budi kita bisa menebak jika dalam hal berat badan Budi sangat jauh dibawah Rudi yang telah terlatih secara profesional dalam hal fisik dan diet nutrisi. Dengan menantang kelimanya adalah hal yang sangat tepat , karena secara stamina ke-5 nya belum tentu sanggup mengimbangi Rudi. 



Mustadi Anetta yang tanpa sengaja terkait pun menyambut dan menyatakan siap untuk ke lampung untuk sparing persahabatan di Koni Lampung. Sebagai seorang wasit MMA yang juga seorang pelatih sparing adlah hal yang biasa baginya




Kini kita kembali coba melihat apakah team Harimau Utara lainnya bersedia menanggapi permintaan Rudi. Jika Hanya sendiri Budi ditawari untuk datang ke Gym Rudi untuk melakukan sparing persahabatan dengan seluruh akomodasi dibiayai oleh Rudi.

#BeladiriBersatu
#StopPembodohanPublik

Diubah oleh terangindonesia 09-10-2020 16:31
rudiomen
tien212700
tien212700 dan rudiomen memberi reputasi
2
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan