adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
10 Juta Download Saat Rilis, Genshin Impact Mendapatkan Rp1,4 triliun Dalam 2 Minggu


Game viral Genshin Impact dikabarkan berhasil sukses mengantongi pendapatan yang besar atas kepopuleran game terbaru ini dan sudah berhasil menutup biasa pembuatannya alias balik modal.


 


Meskipun game ini bisa membuat smartphone gansis panas sepanas-panasnya karena keindahan garfisnya, akhirnya game ini berhasil mencapai pendapatan senilai USD100 juta atau Rp1,4 triliun. Wuadidaw, kalo ane punya duit segini ane bakal beli apaan yak?




Genshin Impact dikabarkan  terus memperteguh posisinya sebagai game yang diminati oleh banyak penggemarnya dengan updatedimana game yang sudah mencapai lebih dari 17 Juta pengguna.

Game ini akan melakukaan dua update secara berdekatan dimana Update 1.1 akan rilis pada tanggal 11 November 2020, dalam Updatenya kita akan mendapat hal lebih detaildari monster encyclopedia, lalu kita juga akan mendapatkan alat untuk membantu kita mendapatkan Treasure Chest, selain itu juga Game ini akan mendapatkan tambahan dimana kita tidak perlu membuka Inventory untuk melakukan konsusmi makanan untuk melakukan heal, peningkatan pertahanan, serta peningkatan serangan. Dengan begitu gansis itu berarti kita dapat melakukan pengisian HP saat melawan musuh berlangsung tanpa repot membuka menu lagi. 



Selain itu Update 1.1 juga akan menjawab keluhan keluhan pengguna dimana kurangnya aktivitas In-game ada kemungkinan gansis akan mendapatkan quest tiap-tiap daerah yang ada dlam map. Jadi udah ga monoton dimana tiap hari kerjaannya nyari quest teroooos ampe pero!



Dan Update1.2 yang akan rilis pada tanggal 23 Desember 2020 akan menambah area baru bernama Dragonspine Snow Mountain, nantinya lokasi map ini akan terasa berbeda dibanding sebelumnya. Doh! Ane jadi senapsaraaaan ga sabar mainin ini game dengan update terbaru karena jujur ane dah mulai bosen nyariin treasure buat nambah exp hunter rank!  .


Diubah oleh adijaya89 23-10-2020 23:25
0
771
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan