Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Ugal-ugalan di Jalan, Kedua Remaja Perempuan Ini Nyungsep, Mau Ketawa Takut Dosa!


Mengemudi sebuah kendaraan memanglah sangat penting sekali berhati-hati, agar tidak terjadi apa-apa. Keselamatan adalah nomor satu, sebab nyawa tak ada penggantinya. Namun, terkadang ada beberapa dari pengendara yang semaunya saja saat berkendara. Jalan yang terbentang seolah punya ia sendiri.

Lebih miris adalah yang sering melakukan atraksi jalanan seperti itu anak-anak masih usia belia. Entah apa yang ada di dalam pikirannya. Membawa motor dengan kecepatan maksimal. Ia tak pernah berpikir tentang akibat dari perbuatannya tersebut. Tidak hanya bisa mencelakai diri sendiri tapi juga orang lain. Bahkan tak sedikit anak-anak muda yang meninggal karena kecelakaan tunggal sebab kecerobohannya sendiri.

Solusi dari ketidakpatuhan para pelanggar ini ialah harus diketatkannya peraturan yang berkenaan lalu lintas. Karena entah sudah berapa banyak korban yang meninggal karena kecelakaan. Sangat disayangkan sekali jika usia yang terlalu muda harus merenggang nyawa karena ulah tangan sendiri.

Seperti halnya video di bawah ini, di mana dua orang remaja perempuan tengah berboncengan motor. Namun, yang membuat hal tidak biasa ialah sang pengemudi membawanya dengan ugal-ugalan tanpa memikirkan keselamatan dan juga tak memakai helm. Selain itu, perempuan yang duduk di belakang mengisap rokok. Hal tersebut terlihat dari asap rokok yang dihembuskannya. Dengan tanpa memikirikan risiko mereka dengan santai membawa kendaraan melalui jalan yang berlawanan arah. Namun, takdir berkata lain keduanya terkena karma dari ulah mereka sendiri. Para remaja ini jatuh dan nyungsep ke sisi jalan. Mereka tertimpa motor yang dikendarainya sendiri. Sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Spoiler for video remaja ugal-ugalan:


Apa yang dilakukan kedua remaja tersebut sangatlah tidak patut dicontoh. Karena sama saja membunuh diri sendiri. Sangatlah tidak susah jika berjalan di jalur yang benar. Kalaupun ingin menjadi pembalap, maka jalan umum bukanlah tempatnya. Ada sirkuit wadah untuk menguji adrenalin. Ada arena balap tempat memacu gas. Lagi pula jika jadi pembalap mala bisa menghasilkan uang. Walau risikonya juga ada tapi paling tidak tingkat keamanannya lebih terjamin. Ketimbang mengebut di jalan, yang ada juga rugi deh.

Mulai dari sekarang, yuk sama-sama berkendara sesuai peraturannya. Sebab jalan umum bukan milik pribadi.

Sumber :

1

Opini pribadi


pulaukapok
leighkurgnovan
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
39.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan