Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
12 Bahasa Tubuh Ungkap Perasaan Seseorang Terhadap Agan, No 1 Malu-Mau tapi Mau
Sebuah hubungan yang dalam seringkali dimulai hanya dari hal-hal sederhana seperti hanya tatapan mata, hingga perlakuan yang sadar atau tidak sadar agan lakukan.
 
Tanpa disadari, sebenarnya perasaan suka, tertarik maupun rasa nyaman yang agan-agan rasakan saat dekat dengan seseorang, bisa agan lihat melalui perbuatan. Kita akan cenderung membuka diri dan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan ketertarikan kita.
 
Di sisi lain lagi, saat agan merasa tidak nyaman dengan seseorang, agan juga akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Agan akan cenderung lebih tertutup atau bahkan menghindar dari orang tersebut. Ya, bahasa tubuh ini memang kerap tidak disadari, tetapi sebenarnya memiliki banyak arti.
 
Nah langsung saja capek ane ngebacot terus , 14 bahasa tubuh ungkap suka gak suka sama agan :

 1. Ketika agan dengan lawan jenis saling bertemu dan saling pandang beberapa saat, atau curi-curi dan terus mengulanginya, itu tandanya lawan jenis benar-benar menyukai agan.



2. Perhatikan bahasa tubuh lawan jenis  saat ngobrol. Kalau dia mengarahkan tubuhnya ke arah agan, itu artinya ia tertarik kepada agan.



3. Saat agan makan malam bersama lawan jenis( cie dinar candy nie), perhatikan posisi duduk lawan jenis agan. Kalau ia cenderung mencondongkan tubuhnya ke arah agan, maka artinya ia tertaik untuk bersama agan.



4. Jika seorang pria memperlihatkan bahasa tubuh seperti menyandarkan tangannya di dinding seperti terlihat di gambar saat kalian berbincang, maka artinya ia ingin menunjukkan kalau dirinya cukup kuat untuk melindungi agan wati. 



5. Saat tangan kalian tak sengaja bertemu, namun intensitasnya terjadi sering, artinya dia sangat tertarik dengan agan. (bukan mungrim sie tapi namanya juga anak muda)





6. Perhatikan reaksi dia saat bercanda dengan agan. jika dia melemparkan candaan lalu refleks melihat reaksi ente, berarti dia menyukai agan.









7. Secara naluri, seseorang jadi pelit senyum setelah berusia 5-6 tahun( ya karena dunia gak seindah ekpetasi). Saat agan bertemu orang dewasa yang tidak segan memberi senyum lebar untuk agan, bisa jadi dia menyukai agan.







8. Kalau agan mulai menyadari lawan jenis mulai melakukan gestur atau intonasi yang sama dengan agan dalam satu hal atau kejadian, itu bisa berarti dia menyukai segala hal tentang agan.(kayak di pelem2)







9. Agan perlu peka jika lawan jenis terlihat tidak nyaman saat berbicara dengan agan, atau mereka memutar badannya menjauhi ente. Hal ini menandakan ada hal yang salah dalam hubungan kalian.( atau gak tertarik sama agan)







10. Saat dia tak tertarik atau hanya tersenyum kecil mendengar segala lelucon agan yang ente lontarkan, artinya ia tak nyaman dengan agan.( mundur alon-alon aja gan)







11. Saat berjalan bersama tapi agan tertinggal dengan lawan jenis dan dia tak melihat ke belakang ataupun memperlambat langkahnya, berarti kalian sedang mengalami fase kebosanan.






12. Mencintai orang memang berarti peduli pada penampilannya. Namun, kalau yang dilakukan lawan jenis bukannya mencoba memperbaiki penampilan agan, tetapi hanya mengkritik penampilan agan, agan perlu mempertanyakan filosofi cintai ane apa adanya.



sumber : https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/05/082137220/apa-saja-tanda-orang-suka-padamu?page=all

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
putudodi
putudodi memberi reputasi
1
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan