musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Yukk intip Potret Cantik Amanda Obdam Pemenang Miss universe Thailand Tahun 2020


Assalamualaikum

Kompetisi Miss Universe Thailand 2020 dan telah memunculkan satu pemenang baru yaitu Amanda Obdam. Dimana di babak final dia mengalahkan dua calon kuat yang dianggap berpotensi juara seperti Praveenar Singh dan Punika Kulsoontornrut. Dan sekarang kita lihat yok potret-potret cantiknya.

Sudah Pernah Mengikuti Miss Universe Thailand Pada Tahun 2015



Bagi Amanda Obdam ajang Miss Universe Thailand ini bukanlah yang pertama kalinya bagi dirinya. Dimana pada tahun 2015 ketika dia masih berusia 25 tahun dia sempat mengikuti ajang ini. Sayangnya karena belum matang dan wawasannya belum luas dia gugur di babak-babak awal.

Telah Banyak Menjuarai Ajang Kecantikan



Sebelum menjuarai Miss UniverseThailand tahun 2020 rupanya Amanda Obdam juga telah menjuarai berbagai ajang kecantikan loh GanSis. Seperti Miss Grand Phuket di tahun 2016, Miss Tourism Metropolitan Internasional di tahun 2016, dan Miss Grand Rising Star di tahun 2016 juga.

Blasteran Thailand-Kanada



Amanda Obdam sendiri memiliki darah blasteran Thailand dan Kanada hal ini juga yang membuat tingginya diatas rata-rata orang asia. Dengan Tinggi 170 cm dan paras yang cantik dia dengan mudah masuk ke dunia modeling Thailand Bahkan dunia.

Sudah Membintangi Banyak Iklan Dan Film



Karena parasnya yang diatas rata-rata Amanda Obdam sendiri sebelum menjuarai ajang Miss Universe Thailand telah membintangi banyak iklan-iklan produk ternama Thailand seperti Sunslik, School dan banyak lagi produk yang menggunakan parasnya sebagai sampul depan. Selain itu dia telah membintangi 2 film besar di salah satu Channel televisi Swasta di Thailand

Akan Tampil di Ajang Miss Universe Tahun Depan



Dengan menjuarai ajang Miss Universe Thailand Tahun 2020 Amanda Obdam dapat tampil di ajang Miss Universe tahun 2020 sebenarnya tapi karena pandemi Covid-19 yang belum usai sepertinya dia akan tampil di ajang Miss Universe pada tahun depan dimana dia akan bersaing dengan gadis-gadis cantik serta cerdas dari seluruh dunia.

Sedikit potret dan profil pemenang Miss Universe Thailand tahun 2020 Amanda Obdam dan dengan sedikit Info tersebut mungkin bisa membantu agan maupun sista mengetahui cewek paket lengkap ini. Sudah cantik, pintar, berbakat pasti banyak yang mau jadi pasangannya iya kan ?


Quote:
doobey
emineminna
qoryqory
qoryqory dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan