cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Timnas Paling Favorit di Super Shot Soccer, Game Sepakbola Paling Brutal
Di era kekayaan Playstation generasi pertama atau PS1 kita mengenal game Winning Eleven yang merajai hampir setiap rental Playstation ketika itu. Winning Eleven seolah jadi game wajib yang dimiliki oleh pemilik PS1. Maklum, masyarakat Indonesia memang menggilai sepakbola. Namun, pada saat itu juga terdapat satu judul game sepakbola yang menjadi alternatif lain dengan gameplay yang unik dan terkesan nyeleneh yaitu "Super Shot Soccer" yang diterbitkan oleh Tecmo pada 2002 di saat demam Piala Dunia.



Super Shot Soccer bisa dibilang menjadi game sepakbola yang unik karena terinspirasi dari Captain Tsubasa atau bahkan mungkin film Shaolin Soccer karena di dalamnya terdapat kekuatan super dan bermain sepakbola dengan jurus-jurus aneh bin ajaib. Total ada 30 tim nasional dalam game ini dan setiap tim mempunyai ciri khas jurus masing-masing sesuai ciri khas dan budaya negara itu sendiri. Nah, berikut ini adalah beberapa tim yang paling sering dimainkan di game Super Shot Soccer.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain kelima tim di atas ada tim-tim lain yang menjadi paling favorit seperti Korea Selatan, Perancis, dll. Agan sendiri dulu suka pakai tim yang mana nih? emoticon-Ngakak

Quote:

yusuf2210
gemutro
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 31 lainnya memberi reputasi
26
8.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan