Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Among Us Pecahkan Rekor Download Terbanyak Hingga 85 Juta Lebih
Foto: es.yahoo.com

Permainan Among Us merupakan game free-to-play yang saat ini menjadi permainan paling populer di dunia. Permainan ini berhasil menggemparkan dunia, games berbasis di platform smartphone ini Memiliki jumlah unduhan terbanyak saat ini sudah mencapai 85 juta unduhan dan melonjak luar biasa pada bulan Agustus dan September.

Perusahaan yang bergerak di bidang analisis permainan yaitu "Sensor Tower" membagikan data menarik yang menunjukkan performa luar biasa Among Us.

Informasi yang dikumpulkan Sensor Tower untuk game tersebut, yaitu telah diunduh sebanyak 86,6 juta kali sejak diluncurkan pada 2018. Namun, yang mengejutkan adalah lebih dari 60 juta unduhan tersebut terjadi dalam 45 hari antara bulan Agustus dan September yang memecahkan rekor dunia baru sebagai aplikasi unduhan terbanyak mengalahkan PUBG Mobile, dikutip dari sensortower.com (8/10).

Foto: dailymail.co.uk

Among Us adalah salah satu permainan jangka panjang, game ini memulai debutnya sudah hampir 2 tahun yang lalu akan tetapi, game ini sempat tidak dilirik para pecinta game mobile mungkin karena grafisnya dan alur cerita game tidak menarik.

Namun sejauh ini popularitasnya telah meningkat drastis, game buatan pengembang InnerSloth sudah menjadi primadona para youtuber dan game Livestream. Bahkan pihak studio meluncurkan toko online dengan banyak merchandise menarik seperti miniatur, aksesoris bahkan baju.

Permainan ini menawarkan dua opsi untuk bermain secara online dan offline, jika bermain secara online fungsinya memungkinkan kita untuk terhubung dengan semua peserta melalui Internet, selain itu jika local memiliki pilihan multiplayer lokal untuk koneksi di satu jaringan, seperti di router yang sama atau pada terhubung dengan wifi.

Foto: es.yahoo.com

Perlu diketahui dalam kedua mode tersebut kita harus memiliki minimal empat peserta untuk memulai dan maksimal 10 pemain per ruangan.

Selanjutnya, lihat langkah demi langkah cara bermain bersama di layar sebelah kiri atas pada Among Us baik secara lokal maupun online.


Referensi: Among Us Surpasses 85 Million Mobile Downloads After Content Creators Power August and September Surge
Isda555
Isda555 memberi reputasi
1
842
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan