Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Pantas Nggak Sih? Shinta Bachir dan Nikita Mirzani Berantem karena Utang Rp 2,5 Juta

(Instagram Nikita Mirzani Mawardi)


Nikita Mirzani dan Shinta Bachir, sama-sama kontroversial. Sempat saling dukung, sekarang mereka malah bertengkar cuma karena utang Rp 2,5 juta Gan....

Awalnya di program 'Pagi-pagi Pasti Happy', Nikita Mirzani kembali ditanyakan mengenai apa yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Nikita Mirzani memang curhat di Instagram pribadinya.

Cerita Nikita Mirzani, jadi ada sebuah grup chat yang didalamnya berisikan paraperempuan. Dalam grup chat tersebut kata Nikita Mirzani ada artis, yaitu Shinta Bachir yang membicarakan dirinya. Shinta mengatakan di grup tersebut kalau Nikita Mirzani punya utang dengannya.


(Instagram Shinta Bachir Real 86)



Quote:



Nikita mengatakan apa yang disebut Shinta Bachir adalah sesuatu yang aneh. Baginya hal tersebut adalah tidak ada dan kemudian diada-adakan oleh Shinta Bachir. Nikita mIrzani mempertanyakan kenapa Shinta tidak langsung menagih.

Padahal beberapa kali Shinta mengisi acara bareng dengannya. Nikita Mirzani meradang dan menyebut Shinta Bachir halu usai batal menikah dengan anggota DPRD Sidrap.


(Instagram Shinta Bachir Real 86)


"Ya kenapa pas dia ke sini nggak minta sama gue sih, kenapa ngomong sama orang kalau memang gue punya utang gitu sih gampangnya aja. Duh gue nggak ngerti sama dia, dia batal tunangan aja gue belain dia sekarang dia begitu sama gue aneh banget sumpah," Nikita Mirzani ngomel.


Shinta Bachir Ngaku Sudah Ikhlas


(Instagram Shinta Bachir Real 86)


Shinta Bachir mengklaim kalau Nikita Mirzani utang ke dirinya Rp 2,5 juta.Tapi Shinta Bacir kesal kenapa Nikira justru membuka masalah itu publik. Justru harusnya dia yang protes lantaran Nikita melupakan utang tersebut.


Quote:


Nama Nikita Mirzani tiba-tiba muncul dalam perbincangan Shinta Bachir dan teman-temannya secara tiba-tiba. Shinta Bachir mengaku hanya melontarkan celetukan, tak bermaksud menghina. 


Quote:



Nikita Mirzani Anggap Bagi Rezeki ke Shinta Bachir


(Instagram Nikita Mirzani Mawardi)


Nikita Mirzani berselisih dengan Shinta Bachir lantaran utang Rp 2,5 juta. Tapi Nikita membantah ada perselisihan dengan Shinta. Ia menyebut Shinta ingin diundang ke televisi lantaran masalah ini.

Dengan bertengkar seperti itu, menurut Nikita Mirzani dirinya sudah memberikan rezeki ke Shinta Bachir. Sehingga dia dikejar wartawan dan diundang ke program televisi.


Quote:



Nikita Mirzani pun disinggung permasalahan tersebut datang dari masa lalu. Tapi, Nikita mengatakan tak tahu menahu. Nikita Mirzani justru bingung dituding punya utang Rp 2,5 juta.


Shinta Bachir Laporkan Nikita Mirzani ke KPI


(Instagram Shinta Bachir Real 86)


Gara-gara utang Rp 2,5 juta dan celotehan Nikita Mirzani di televisi, Shinta Bachir dan chef seksi Puput Carolina melaporkan Nikita Mirzani ke KPI. Artis berhijab itu dituding telah melakukan pencemaran nama baik terhadap mereka.

Puput Carolina tak terima namanya ikut terseret dan disangkutpautkan dengan masalah narkoba. Puput dan Shinta bachir merasa ucapan Nikita Mirzani sangat merugikan. Semua yang diucapkan bisa menggiring opini masyarakat.


(Instagram Nikita Mirzani Mawardi)


Shinta Bachir dan Puput tak terima namanya dicemarkan dan meminta KPI melihat dan menyaring program yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Mereka juga memberikan kesempatan pada nikita Mirzani untuk minta maaf.

Aduh, ada-ada saja deh.... Kenapa sih nggak damai aja dan akur, sama-sama janda emoticon-Shakehand2

0
2.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan