Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Puberty Goals Ana dan Pedro di Telenovela Amigos, Begini Penampilannya Saat Dewasa
Halo Agan dan Aganwati, kali ini TS kembali lagi membawa thread nostalgia untuk penggemar telenovela tahun 2000an.

Ketahuan nih TS suka ber-masa lalu ria. Buat kalian yang kangen sama telenovela jadul, masih inget gak? Ada salah satu telenovela yang pernah hits dikalangan remaja jaman dulu. Kalo anak jaman now sih gak bakalan tau ya.

Judul telenovela yang pernah hits pada masanya yaitu Amigos X Siempre. Telenovela ini pernah tayang di SCTV di tahun 2005 silam.


Sumber gambar

Amigos menceritakan tentang kehidupan sekolah anak remaja dengan berbagai problematika yang terjadi di dalamnya. Pemeran utamanya bernama Ana (Belinda) yaitu seorang cewek yang memiliki kekuatan super yaitu memindahkan barang hanya dengan kekuatan pikirannya.

Telenovela ini juga diwarnai dengan berbagai kisah cinta antar pemerannya. Namun yang paling berkesan adalah kisah antara Ana dan Pedro (Martin).

Setelah lama tak pernah ditayangkan ulang di TV Indonesia. Telenovela Amigos masih saja terkenang (terutama lagunya) dan terkadang masih membuat kangen ingin mengetahui kabar terbaru dari para pemainnya.

Pasti pengen tau kan seberapa besar pengaruh puberty mengubah penampilan mereka. Apakah puberty goals?


ANA (Belinda Peregrín Schüll)

BEFORE

Sumber gambar

AFTER


Ana yang bernama asli Belinda masih sibuk berkarir di dunia hiburan. Selain aktris, ternyata Belinda juga seorang penyanyi terkenal di Mexico. Dia menjadi juri acara La Voz Mexico (seperti acara The Voice kalo di Indonesia).


Wanita kelahiran 15 Agustus 1989 ini sudah berusia 31 tahun loh sekarang. Kalo dilihat dari foto-foto instagramnya @belindapop seperti gak kelihatan sudah kepala 3 ya, kayak masih umur 20-an awal gitu. Yang jelas cantik banget, masih gak jauh beda sama dia yang waktu kecil.


Gak cuma menekuni dunia hiburan, Belinda juga merambah ke dunia bisnis. Ia merupakan co-founder Wonumx (produk vitamin/suplemen) dan juga produk Tharaa Cosmetics.



PEDRO (Martin Ricca)

BEFORE

Sumber gambar

AFTER


Gak kalah nih sama Belinda, lawan mainnya yaitu Pedro juga terlihat menawan saat sudah dewasa.

Pedro yang bernama asli Martin sekarang sudah brewokan loh! Tapi brewokannya elegan dan super tampan kayak gini. Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek melihatnya?


Cowok kelahiran 17 Desember 1985 ini sebentar lagi akan berumur 35 tahun (kalo di Indonesia usia ini rawan ditanyai kapan nikah). Saat ini Martin lebih fokus ke dunia tarik suara, sekarang ia menjadi penyanyi solo.


Itulah foto before after dari pasangan pemain di telenovela Amigos. Puberty goals banget ya guys! Setelah dewasa jadi makin cetar membahana. Sekian thread kali ini, semoga dapat mengobati kerinduan dan juga menghibur.


Sumber;
https://m.fimela.com/news-entertainm...maja-indonesia

https://instagram.com/belindapop?igs...d=ls3lax72s1vb

https://instagram.com/martinricca1?i...=1c7xq3eds9vtr
biohazard89
aygilagility
edv039
edv039 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan